Sukses

6 Potret Citra Kirana dan Erica Putri Bareng Suami, Kakak Adik yang Kompak

Citra Kirana dan sang kakak, Erica Putri selalu terlihat kompak dalam berbagai momen.

Liputan6.com, Jakarta Citra Kirana dan sang kakak, Erica Putri selalu terlihat kompak dalam berbagai momen manis. Walaupun sudah berkeluarga, Citra dan Erica kerap terlihat menghabiskan waktu liburan bersama.

Nama kakak adik ini tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Keduanya kini sedang mengandung buah hati pertama pertama. Usia kehamilan Citra dan Erica hanya berbeda 6 minggu membuat kakak dan adik ini semakin terlihat kompak dan saling mendukung.

Tak jarang keluarga kecil Citra Kirana dan Erica Putri menghabiskan waktu bersama. Beberapa waktu lalu, kakak adik yang terpaut usia 1 tahun ini melakukan perjalanan babymoon bersama. Tak sedikit warganet yang mengira kakak beradik yang sama-sama terjun ke industri hiburan ini adalah saudara kembar.

Dalam akun Instagram milik keduanya, kakak beradik ini cukup sering mengunggah kebersamaannya dalam berbagai momen. Citra dan Erica pun tak jarang unggah momen keduanya saat pamer perut mereka yang semakin membuncit. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kompak Citra Kirana dan Erica Putri bareng suami, Sabtu (18/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Citra Kirana dan Erica Putri cukup sering menghabiskan waktu bersama. Ini adalah momen Citra dan Erica saat liburan bareng ke luar negeri.

3 dari 7 halaman

2. Kebersamaan keluarga kakak dan adik ini selalu berhasil mencuri perhatian publik.

4 dari 7 halaman

3. Baru-baru ini, kakak adik yang terpaut usia 1 tahun ini pergi babymoon bersama.

5 dari 7 halaman

4. Kini, keduanya sedang hamil anak pertama. Hal menarik dari Citra dan Erica yakni usia kehamilan keduanya hanya berbeda 6 minggu lho.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun sudah berkeluarga, kakak beradik ini semakin terlihat kompak dan kerap habiskan waktu bersama.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan kekompakan Citra dan Erica yang kerap dikira saudara kembar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.