Sukses

Biasa Gondrong, Ini 5 Potret Terbaru Kevin Aprilio dengan Rambut Pendek

Bertahun-tahun tampil dengan gaya rambut harajuku, akhirnya Kevin potong pendek.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kevin Aprilio tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pemilik nama lengkap Kevin Aprilio Sumaatmadja ini merupakan salah satu musisi berbakat. Namanya makin melejit usai menjadi pentolan dan pianis dari grup band Vierratale.

Meraih sukses bersama Vierratale, anak sulung pasangan Addie MS dan Memes ini kemudian melebarkan sayapnya dengan menjadi seorang produser dan mendirikan label rekaman sendiri. Selain punya karier cemerlang, penampilan Kevin Aprilio berhasil mencuri perhatian.

Pria kelahiran 7 April 1990 ini memangpunya ciri khas tersendiri dalam berpenampilan. Sejak awal kemunculannya di dunia entertainment hingga sekarang, Kevin Aprilio identik dengan penampilan gondrong dengan gaya rambut harajuku. Bahkan ia terbilang sangat konsisten dan hampir tak pernah mengubah gaya rambutnya.

Namun, akhirnya ia memangkas rambut panjangnya itu dan tampil lebih segar dengan rambut pendek. Penampilan gaya rambut terbarunya ini juga berhasil bikin pangling. Banyak yang memuji penampilan Kevin dengan rambut pendek makin ganteng dan keren. Berikut potret Kevin Aprilio dengan rambut pendek dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (19/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Setelah bertahun-tahun tampil dengan gaya rambut harajuku, Kevin Aprilio akhirnya potong pendek

3 dari 6 halaman

2. Penampilan terbarunya dengan gaya rambut pendek ini berhasil bikin pangling.

4 dari 6 halaman

3. Kevin pun mengunggah foto terbaru dengan rambut pendek di Instagram. Tak sedikit warganet yang memuji pria 30 tahun ini makin fresh dan tampan.

5 dari 6 halaman

4. Anak sulung musisi Addie MS dan Memes ini memotong rambut gondrongnya karena mendapat dukungan dari para penggemar dan orang terdekat.

6 dari 6 halaman

5. Rekan artis terlihat ikut mengomentari model rambut baru Kevin Aprilio ini. Banyak dari mereka yang menyebut musisi tersebut cocok dengan penampilannya saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.