Sukses

7 Potret Rumah Baru Vidi Aldiano, Mewah dan Elegan

Rumah Vidi Aldiano juga dilengkapi dengan fasilitas mewah.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano bukan lagi nama baru di dunia musik Tanah Air. Pemilik nama asli Oxavia Aldiano semakin dikenal luas masyarakat usai membawakan lagu berjudul Nuansa Bening pada 2009 silam. Kini ia masih mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan dan sudah melahirkan berbagai karya.

Vidi saat ini juga tak hanya aktif sebagai penyanyi. Ia beberapa kali dipercaya menjadi bintang berbagai brand ternama. Maka tak heran jika pundi-pundi rupiahnya kian bertambah. Sudah punya penghasilan sendiri di usia muda, pria kelahiran 29 Maret 1990 inipun berhasil mewujudkan impian untuk punya hunian sendiri.

Vidi Aldiano telah membeli rumah baru pada 2019 lalu. Namun ia baru menempati rumah barunya tersebut di awal 2020. Rumah penyanyi papan atas ini terlihat mewah dengan desain yang mencuri perhatian. Bergaya minimalis modern, rumah seleb berusia 30 tahun itu juga tampak elegan.

Baru-baru ini lewat channel YouTube Febby Rastanty, Vidi tampak memperlihatkan beberapa ruangan di rumah barunya. Febby yang berkesempatan berkunjung ke rumah Vidi berhasil dibuat takjub. Berikut 7 potret rumah baru Vidi Aldiano yang mewah dan elegan dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (19/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini ruang makan di rumah baru Vidi Aldiano, menggunakan meja marmer berwarna abu-abu terkesan mewah.

3 dari 8 halaman

2. Untuk ruang tamu, pelantun lagu Tak Sejalan ini memilih furniture serba hitam.

4 dari 8 halaman

3. Kamar mandi di rumah Vidi Aldiano cukup unik karena dilengkapi dengan toilet dan juga urinoir. Sudut ruang ini terlihat minimalis tapi tetap elegan.

5 dari 8 halaman

4. Pria 30 tahun itu juga membuat kantor di rumahnya untuk tim management-nya.

6 dari 8 halaman

5. Kamar Vidi Aldiano yang didesain selama kurang lebih tiga bulan ini tampak nyaman dengan warna-warna kalem.

7 dari 8 halaman

6. Dilengkapi desain mewah, Vidi pun menghadirkan kamar mandi elegan dengan standar hotel di kamarnya.

8 dari 8 halaman

7. Sebagai penggemar sepatu, Vidi Aldiano memiliki ratusan pasang sepatu yang tertata rapi dalam lemari khusus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini