Sukses

6 Momen Nikita Willy Adu Akting dengan Rizky Billiar, Bikin Baper

Potret di balik layar sudah beredar di media sosial, chemistry Rizky Billiar dan Nikita Willy bikin penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Kiprah Nikita Willy di dunia akting tentu sudah dikenal luas oleh penonton setia layar kaca. Pernah menyandang gelar "Ratu Sinetron Stripping", tunangan dari Indra Priawan ini akan membintangi sinetron berjudul 'Cinta Nikita' besutan Gita Asmara.

Dalam sinetron ini, artis kelahiran 29 Juni 1994 ini akan beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris muda lainnya, di antaranya yakni Rizky Billiar, Kevin Kambey, Raya Kitty, dan Hana Saraswati.

Meski belum ada tanggal pasti kapan sinetron ini akan ditayangkan, namun sejumlah potret adegan di balik layar telah tersebar luas di kalangan warganet melalui unggahan akun Instagram @cintanikitasctv.

Nampak akan dipasangkan sebagai tokoh utama, Ini 6 potret Nikita Willy saat adu akting dengan Rizky Billiar yang sukses bikin baper warganet. Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (19/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saling melempar pandang di lokasi syuting, bikin warganet penasaran seperti apa chemistry antara Nikita Willy dan Rizky Billiar.

3 dari 7 halaman

2. Belum diumumkan kapan akan tayang, tak sedikit warganet yang antusias dan mengaku tak sabar.

4 dari 7 halaman

3. Di sinetron ini, wanita kelahiran 29 Juni 1994 ini juga memerankan tokoh dengan nama 'Nikita'

5 dari 7 halaman

4. Dalam foto ini, banyak warganet yang menduga bahwa akan ada cinta segitiga yang muncul sebagai konflik cerita.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah disebutkan bahwa Nikita Willy, Rizky Billiar, dan Kevin Kambey merupakan tokoh utama, namun hingga kini sinopsisnya masih bikin penasaran.

7 dari 7 halaman

6. Kira-kira nanti Nikita akan memilih siapa ya di antara Rizky dan Kevin?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini