Sukses

5 Kreasi Unik Pakai Batu Bata ini Kreatif Sekaligus Kocak

Kreasi pertukangan pakai batu bata ini memang unik banget.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang barang-barang kebutuhan pertukangan tentu tidak bisa lepas dari bahan batu bata. Batu bata menjadi bahan penting untuk membuat sebuah dinding. Berbagai proyek pembangunan pun kerap memakai batu bata agar mempermudah suatu pekerjaan.

Namun apa jadinya jika batu bata tak hanya digunakan untuk membuat dinding saja? Tentu kreasi unik memakai batu bata akan mencuri perhatian publik. Batu bata bisa dibuat dengan kreatif menjadi berbagai bentuk yang mengundang perhatian.

Seperti membuat kursi dengan batu bata hingga membuat bentuk mobil dengan batu bata, menjadi bukti kreatifnya pertukangan zaman sekarang. Banyak yang tak menyangka, hanya dengan batu bata bisa membuat bentuk-bentuk unik, kreatif sekaligus mengundang gelak tawa.

Penasaran kan dengan kreasi pertukangan memakai batu bata? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kreasi unik menggunakan batu bata, Senin (20/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Semisal sofa rumah dari bahan batu bata, kira-kira bakal betah duduknya enggak sih?

3 dari 6 halaman

2. Astaga, gentengnya dari batu bata bentuk mobil coba.

4 dari 6 halaman

3. Enggak kebayang seberat apa mobil pakai batu bata.

5 dari 6 halaman

4. Kalau sandal dari batu bata, bukannya nyaman malah lecet-lecet.

6 dari 6 halaman

5. Ini nih yang namanya bos pertukangan. Hpnya iPhone 7 lho!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini