Sukses

Beda Penampilan 6 Pemeran Sinetron Super Puber Dulu Vs Kini

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta sinetron, Super Puber bukanlah sinetron yang asing. Sinetron SCTV ini tayang perdana di layar kaca televisi pada 13 Juni 2016. Sinetron bergenre drama komedi remaja ini memiliki jumlah episode sebanyak 43.

Sinetron Super Puber banyak melahirkan para aktris remaja yang sekarang menjadi hits di Tanah Air. Mulai dari Mawar De Jongh hingga Aisyah Aqilah turut andil berperan di sinetron ini. Para pemeran ini memang berhasil menyita perhatian dengan totalitas beraktingnya.

Kini 4 tahun berselang, para aktris remaja kini mulai menjajaki kepopulerannya di dunia entertainment. Para pemeran Sinetron Super Puber kini semakin dikenal luas oleh publik berkat bakat hebatnya di dunia seni peran.

Penasaran kan dengan beda penampilan para pemeran Super Puber dulu vs kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan para pemeran Super Puber dulu vs kini, Senin (20/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Mawar De Jongh, pemeran Dania kini menjadi artis hits multitalenta. Selain berakting, Mawar juga mulai merambah dunia tarik suara.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Joned, Ajil Ditto juga tetap eksis berakting. Selain itu, ia juga mulai tunjukkan minat dalam bidang tarik suara dengan kerap membuat cover lagu di YouTube.

4 dari 7 halaman

3. Aisyah Aqilah, pemeran Zahra kini semakin dikenal luas publik sebagai pesinetron hits dengan sudah bintangi 5 judul sinetron.

5 dari 7 halaman

4. Ari Irham, pemeran Dito ini semakin keren gaya penampilannya. Ia sudah bintangi 6 judul film sepanjang kariernya.

6 dari 7 halaman

5. Pemeran Cica, Sarah Tüffahati Mornov kini juga semakin dikenal publik sebagai pesinetron. Ia sudah perankan 5 judul sinetron sepanjang kariernya.

7 dari 7 halaman

6. Maureen Daryanani sebagai Bulan, kini menjadi aktris dan model hits Tanah Air. Gayanya selalu berhasil curi perhatian.