Sukses

Canggung Interaksi Langsung, Ini 5 Zodiak yang Bisa Kecanduan Media Sosial

Di dunia maya, para zodiak ini bisa menjadi sosok yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Tak semua orang bisa merasa nyaman ketika berinteraksi dengan orang lain secara langsung, terlebih di lingkungan asing yang baru saja kita masuki. Guna menutupi rasa bingung dan canggung, sejumlah orang akan memilih untuk diam meski berad di keramaian.

Mengatasi rasa canggung untuk berinteraksi langsung, orang-orang kini memiliki pilihan untuk bermain media sosial. Tanpa harus bertatap muka secara langsung, kita bisa menjalin pertemanan yang erat bahkan hubungan cinta jika beruntung.

Melalui media sosial, kita bisa menjadi siapa saja dan apa saja yang diinginkan, maka dari itu sering menjadi pilihan ketika orang-orang merasa canggung dengan interaksi sosia secara langsung.

Kira-kira siapa sajakah zodiak yang bisa kecanduan media sosial? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (20/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Selalu menaruh perhatian pada hal detail, Virgo juga melakukan hal tersebut kepada dirinya sendiri. Setiap saat, ia merasa bahwa orang-orang disekitarnya memberikan respon yang aneh sehingga membuat mereka merasa canggung.

Maka dari itu, Virgo lebih nyaman dengan media sosial. Di dunia maya, ia bisa mengontrol segala hal tentang dirinya dan apa yang akan ia tunjukkan kepada orang lain.

3 dari 6 halaman

2. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Terkesan kaku dan ketinggalan zaman, Capricorn kerap kali kurang bisa berbaur jika dihadapkan dengan sebuah lingkungan baru yang asing baginya. Sedangkan jika ia sedang berada di dunia maya, ia bisa mencari komunitas orang yang menyukai hal yang sama dengannya.

 

4 dari 6 halaman

3. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cenderung peka dengan berbagai situasi, Cancer selalu bisa menangkap gelagat aneh orang sekitarnya dan cepat merasa tidak nyaman berada dalam keramaian. Maka dari itu, ia lebih senang menjadi bintang di dunia maya dimana ia bisa mengabaikan gelagat aneh yang ia temui.

5 dari 6 halaman

4. Aries (21 Maret - 19 April)

Meskipun dikenal sebagai salah satu zodiak yang memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi, namun Aries bisa jadi sangat sensitif jika ada seseorang yang konfrontatif kepadanya. Hal inilah yang akhirnya bisa membuat Aries lebih nyaman berada di dunia maya karena ia bisa mengatur siapa saja orang yang dapat berinteraksi dengannya.

6 dari 6 halaman

5. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Meski jarang terjadi, namun Pisces bisa jadi sosok yang canggung dan tidak percaya diri ketika ia mulai tak memahami topik obrolan dari orang-orang di sekitarnya. Ketika sudah tak nyaman, ia memang lebih memilih diam. Namun, ia juga memiliki pilihan untuk lari ke dunia maya, tempat dimana ia merasa lebih diterima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini