Sukses

Sebut Berat Badannya Cocok untuk Usia 53 Tahun, Ini 6 Potret Terbaru Tya Ariestya

Tya Ariestya tak mempermasalah berat badannya yang naik.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan aktris cantik bernama Tya Ariestya. Tya kini sedang menikmati perannya sebagai ibu dua anak. Hal tersebut membuat pemilik nama lengkap Ariestya Noormita Azhar jarang terlihat lagi di layar kaca televisi.

Meski begitu, ia tetap mengabarkan kehidupannya di Instagram. Terbaru, Tya mengunggah foto terbarunya dengan caption yang cukup curi perhatian. Ia mengunggah foto dirinya yang disebut berat badannya cocok untuk perempuan berusia 53 tahun.

"Pas kmaren ke dokter gizi, badan aku cocok utk wanita usia 53tahun. Gak ada yg salah! Selama gemuk tetep sehat, membuat siapapun nyaman dan bahagia monggo.. saya pun bahagia2 aja kmaren kmaren, tapi tiba2 keinget klo memang mau program IVF anak ke 3 lagi" cerita Tya Ariestya di Instagram, Senin (20/7/2020).

Bagi Tya, ia tak malu mengunggah foto dengan berat badannya yang naik. Baginya, foto artis tak melulu menampilkan sesuatu yang cantik. Ia juga berpesan ke sesama ibu-ibu berbadan gemas agar sama-sama menjaga pola makan yang baik.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @tya_ariestya, potret terbaru Tya Ariestya, Senin (20/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto terbaru Tya Ariestya yang tak sungkan pamer foto gendutnya. Ia bahkan menyebut foto ini sebagai kenang-kenangan.

3 dari 7 halaman

2. Setelah melahirkan, Tya Ariestya memang mengalami perubahan berat badan. Hal tersebut memang bersifat alamiah dan dimaklumi oleh Tya.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan Tya sempat berkonsultasi dan disebut berat badannya oleh dokter sudah cocok untuk usia 53 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Tya yang mau menjalani program IVF anak ke-3 kini berusaha menjaga pola makannya agar kesehatannya tetap terjaga.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai ibu dua anak, Tya menyebutkan berat badannya kini di angka 74 kilogram.

7 dari 7 halaman

6. Demi kualitas hidup yang lebih baik, perempuan berusia 34 tahun ini sedang berusaha dan membulatkan tekad untuk kembali menurunkan berat badannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini