Sukses

6 Status Facebook Nagih Utang Ini Bikin Geregetan

Astaga, nagih hutang sampai ke Facebook lho!

Liputan6.com, Jakarta Bukan hal baru lagi kalau menagih utang merupakan hal yang sulit. Terlebih, yang ditagih selalu ada alasan bahkan bisa sampai marah kepada si penagih. Susahnya menagih utang ini sampai membuat banyak orang merasa geregetan.

Akibatnya, banyak orang berkeluh kesah di media sosial terkait masalah menagih utang. Salah satu media yang kerap digunakan untuk curhat masalah menagih utang adalah Facebook. Banyak netizen yang menanyakan bagaimana cara menagih utang yang benar.

Tak hanya bertanya cara menagih utang yang benar, ada juga yang membagikan foto luka-luka karena bertengkar karena masalah utang. Drama menagih utang ini pun berhasil menyita perhatian publik hingga akhirnya viral.

Penasaran kan status Facebook menagih utang yang bikin geregetan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, status Facebook menagih utang yang bikin geregetan, Senin (20/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, emaknya siapa nih?

3 dari 7 halaman

2. Sampai tanya mantra menagih utang dong.

4 dari 7 halaman

3. Foto detik-detik sebelum pertengkaran besar terjadi.

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, kenapa yang ditagih malah lebih galak sih.

6 dari 7 halaman

5. Bener banget, padahal yang punya duit siapa coba.

7 dari 7 halaman

6. Mungkin ini solusi bagi kalian yang kesusahan menagih utang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini