Sukses

Diduga Dalam Pengaruh Alkohol, Pria Ini Lakukan 'Yoga' di Tengah Jalan Raya

Diduga dalam pengaruh alkohol, pria ini melakukan aktivitas yang bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Di situasi sulit seperti saat pandemi Corona Covid-19 sekarang ini, menjalankan aktivitas sehari-hari pun bisa membuat stress. Harus mematuhi banyak aturan baru, banyak orang kehilangan pekerjaan, dan tak sedikit pula yang melampiaskan rasa stressnya ke hal-hal yang tak terduga.

Di sebuah video unggahan Samson Singh Nejar di Facebook, nampak seorang pria yang tengah melakukan aktivitas tak biasa di jalan raya. Dalam video yang viral tersebut, pria ini jelas menempatkan dirinya dan pengguna jalan lain dalam bahaya.

Pria yang tak diketahui identitasnya tersebut, terlihat hanya mengenakan celana panjang hitam dan melakukan aktivitas seperti 'Yoga' di tengah jalan raya. Ia telentang sembari mengangkat kakinya dan membentuk sikap lilin.

Aktivitas pria tersebut pun mengundang perhatian banyak khalayak, seperti apakah kisah selengkapnya? Berikut rangkumannya dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (20/7/2020).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pria melakukan Yoga di tengah jalan

Jilake punya ah pek, buat yoga tengah highway...

Posted by Samson Singh Nejar on Saturday, 18 July 2020

Seorang pria yang diperkirakan berusia 40 tahunan tersebut nampak melakukan aktivitas seperti sedang Yoga, namun di tengah jalan raya yang padat.

Pria yang tak diketahui identitasnya tersebut nampak telentang di samping mobilnya yang terparkir di tengah jalan pula. Tanpa mengenakan baju dan alas kaki, pria tersebut nampak tak peduli dengan para pengguna jalan lainnya yang harus melintas.

 

 

3 dari 3 halaman

Dugaan dalam pengaruh alkohol

Dalam video singkat tersebut, pria yang hanya mengenakan celana hitam itu nampak ditegur oleh para pengguna jalan lainnya. Namun ia seolah tetap menjalankan aktivitasnya dan tak memedulikan orang lain.

Melihat reaksi yang diberikan, banyak warganet yang menduga bahwa pria tersebut sedang berada dalam pengaruh alkohol dan stress berat. Maka dari itu ia melakukan tindakan yang tidak wajar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini