Sukses

6 Potret Lawas Jeremy Teti, Macho dan Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal sosok Jeremy Teti? Dirinya dikenal publik sebagai salah satu presenter dan pembawa berita di Indonesia dalam acara berita Liputan 6, SCTV. Namun pada 1 Agustus 2013, Jeremy Teti mengundurkan diri dari SCTV. Pria berusia 51 tahun ini memilih terjun ke dunia hiburan. Ia kini mulai sibuk dengan dunia keartisannya. Meski kini tak menjadi news anchor, dirinya masih terus eksis.

Setelah tak lagi menjadi pemabwa acara, pria asal Atambua, Nusa Tenggara Timur ini memiliki penampilan yang berbeda. Dirinya kerap tambil berbusana santai dan membiarkan jambang tumbuh di wajahnya. pria kelahiran 1968 tresebut kini tampil lebih macho dengan jambang dan tato di lengannya. Namun siapa sangka kalau Jeremy Teti muda punya penampilan yang tak kalah menarik.

Beberapa kali lewat media sosial Instagramnya, Jeremy Teti mengunggah potret lawasnya. Saat masih muda, pria berusia 52 tahun tersebut sudah berpenampilan berkumis dan macho. Penasaran seperti apa?

Berikut ini 6 potret lawas Jeremy Teti yang bikin pangling, dirangkum oleh Liputan6.com, Senin (20/7/2020) dari Instagram miliknya @tetijeremy.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan Jeremy Teti saat masih duduk dibangku sekolah menengah pertama sekitar tahun 1981.

3 dari 7 halaman

2. Beranjak remaja, mantan news anchor ini tampil macho saat berpose di Jembatan Benenain, Nusa Tenggara Timur.

4 dari 7 halaman

3. Potret Jeremy Teti berusia sekitar 24 tahun, ia tampil berkumis dengan rambut ikal. Dari Instagramnya ia menuliskan jika foto tersebut diambil sekitar tahun 1992.

5 dari 7 halaman

4. Sekitar tahun 1988, pria 52 tahun ini terlihat tampan berpose bak model. Penampilan Jeremy sangat berbeda seperti sekarang ini sukses bikin pangling.

6 dari 7 halaman

5. Ikut tren #23yearschallenge, pria asal Atambua ini unggah foto lawasnya sekitar tahun 1996.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan pria yang kini kerap menjadi presenter tersebut tampak berkharisma dengan setelan jas.