Sukses

6 Foto Lawas AHY dan Annisa Pohan saat Awal Menikah, Mesra Sedari Dulu

Mengintip foto-foto lawas kemesraab AHY dan Annisa Pohan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan publik figur memang menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhono. Pria yang akrab disapa AHY ini memang selalu akrab berbagi cerita ke masyarakat Indonesia melalui Instagram.

Terbaru, pria kelahiran 10 Agustus 1978 mengunggah foto lawasnya saat bersama dengan Annisa Pohan. Foto tersebut spesial karena memperlihatkan ia dan istrinya berdekatan di foto gandeng. Foto gandeng merupakan foto yang digunakan sebagai syarat para prajurit TNI yang mau menikah.

"Ini adalah ‘foto gandeng’ saya dengan Annisa. Disebut foto gandeng karena fotonya seperti lagi gandengan.. Foto gandeng ini adalah persyaratan menikah para prajurit. Yang TNI pasti udah paham." tulis AHY di Instagram, Minggu (20/7/2020).

AHY menikahi Annisa Pohan pada 8 Juli 2005. Di awal pernikahan, keduanya tampak sudah terlihat mesra sedari dulu. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @agusyudhoyono dan @annisayudhoyono, foto lawas AHY dan Annisa Pohan saat awal menikah, Senin (20/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto gandeng AHY dan Annisa Pohan. Foto ini sebagai syarat prajurit TNI untuk menikah.

3 dari 7 halaman

2. Pada 2005, AHY dan Annisa Pohan terlihat begitu serasi. Ia kerap terlihat berdua dalam hadiri acara keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Ini dia potret masa muda AHY dan Annisa, dari dulu hingga kini pasangan yang telah 15 tahun bersama ini terlihat serasi.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya pun terlihat serasi saat bersanding dengan kerabat dekat mereka.

6 dari 7 halaman

5. Raut wajah pasangan yang menikah 8 Juli 2005 ini tak bisa dibohongi kalau mereka pasangan yang sangat bahagia.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia foto lawas pernikahan AHY dan Annisa Pohan. Keduanya sudah terlihat begitu gagah dan cantik sedari dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.