Sukses

Lama Vakum, Ini 6 Potret Terbaru Winda Khair Ratu FTV yang Kini Berhijab

Dulu Winda dikenal membintangi berbagai judul FTV.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Penggemar Film Televisi atau yang sering disingkat FTV tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Winda Khair. Wanita kelahiran 22 Februari 1993 ini merupakan artis yang kerap berperan berbagai karakter dalam FTV. Terhitung, ia sudah membintangi lebih dari 20 judul Film Televisi.

Maka tak heran, jika Winda Khair sering disebut sebagai Ratu FTV. Namun kini, ia sudah lama tidak tampil di layar kaca televisi. Winda memilih vakum sejak menikah dengan seorang anggota TNI AD, Mayor Inf Achmad Zaki pada Agustus 2015 lalu.

Meski demikian, Winda Khair masih aktif di media sosial. Wanita 27 tahun tersebut kerap membagikan aktivitas dan penampilan kesehariannya di Instagram. Baru-baru ini Winda Khair ternyata tampil dengan penampilan baru. Bintang FTV Cookies: Bibik Juga Manusia itu ternyata memilih untuk berhijab.

Penampilannya saat mengenakan hijab berhasil bikin pangling. Winda tampak makin anggun dan memesona. Berikut potret terbaru Winda Khair yang kini berhijab dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (20/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama vakum, kini wanita kelahiran Medan ini tampil dengan balutan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Penampilannya saat pakai hijab ini tampak lebih anggun dan memesona.

4 dari 7 halaman

3. Keputusan Winda Khair memakai hijab didukung oleh banyak orang. Ada yang memujinya semakin cantik saat memakai hijab.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit orang mendoakan agar Winda tetap istiqomah pada keputusan dalam berhijab.

6 dari 7 halaman

5. Gaya hijab Wanita 27 tahun ini juga tampak simpel dan anti ribet.

7 dari 7 halaman

6. Winda Khair juga pandai memadu padankan busana. Warna hijab dan bajunya kali ini tampak matching.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.