Sukses

5 Potret Hagia Zayana Putri Warmanto, Anak Ketiga Detri Warmanto yang Baru Lahir

Potret anak detri Warmanto yang baru lahir.

Liputan6.com, Jakarta Detri Warmanto dan istrinya, Karunia Putripari Cendana tengah diselimuti kebahagiaan. Bintang sinetron berusia 33 tahun itu baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin perempuan pada Minggu (19/7/2020). Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung lewat unggahan di Instagram Story miliknya.

Dalam unggahannya ia mengungkapkan rasa syukur atas kelahiran buah hatinya ke dunia. Anak ketiganya tersebut berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Hagia Zayana Putri Warmanto. Selain itu ia juga menulsikan ucapan terima kasih kepada orang yang telah mendoakan prosesi persalinan istrinya.

"Alhamdulillah telah lahir anak kami Hagia Zayana Putri Warmanto--Berat 3040 G, Panjang 48,5 cm. Terima kasih ucapan doa dan selamat nya," tulisnya.

Saat proses melahirkan, sayangnya Detri tak bisa menemani sang istri di ruang persalinan. Paras anak ketiga aktor dan model ini pun curi perhatian. Berikut ini 5 potret menggemaskan anak ketiga Detri Warmanto dirangkum dari Instargam miliknya oleh Liputan6.com, Senin (20/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Anak ketiga Detri Warmanto lahir pada minggu (19/7/2020) berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Hagia Zayana Putri Warmanto.

3 dari 6 halaman

2. Sang istri melahirkan putri cantiknya dengan berat 3,4 kilogram dengan panjang 48,5 sentimeter.

4 dari 6 halaman

3. Kehadiran putri ketiga di tengah keluarga kecil Detri Warmanto tentu menambah kebahagiaan baginya.

5 dari 6 halaman

4. Putri ketiga dari pasangan Detri dan Uni ini disapa dengan panggilan Hagia.

6 dari 6 halaman

5. Banyak netizen dan rekan artis yang mengucapkan selamat serta menuliskan doa atas kelahiran putri ketiganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini