Sukses

6 Gaya Kasual Ajudan Iriana Jokowi, Curi Perhatian Netizen

Ajudan Iriana Jokowi juga sempat ungkap perlakukan sang ibu negara.

Liputan6.com, Jakarta Bertugas menjadi seorang ajudan ibu negera tentu saja kerap membuat netizen penasaran. Salah satunya ialah sosok dari ajudan Iriana Jokowi, Sandhyca Putrie.

Ajudan satu ini memang kerap mencuri perhatian netizen. Sandhyca sendiri memang terlihat sering mendampingi Iriana di setiap kesempatan. Bukan hanya dikenal sebagai seorang ajudan ibu negara saja. Akan tetapi ia juga dikenal sebagai sosok yang cantik serta ramah. 

Kerap mendampingi sang ibu negara, tak sedikit netizen yang merasa penasaran akan perlakukan Iriana Jokowi terhadap ajudannya. Shandhyca menjawab jika bekerja sebagai ajudan ibu negara terasa tak seperti bekerja. Bahkan, melalui akun Instgaram pribadinya, ia mengaku kerap diperlakukan seperti anak sendiri oleh Iriana Jokowi.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sandhyca tak hanya mengunggah foto saat tengah bertugas menajadi seorang ajudan. Beberapa kali dirinya juga mengunggah foto saat berpenampilan kasual.

Kira-kira seperti apa ya penampilan ajudan Iriana Jokowi dalam busana kasual? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @sandhycaputrie, Senin (20/7/2020) berikut ini beberapa potret gaya kasual Sandhyca Putrie, ajudan Iriana Jokowi dalam busana kasual.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sandhyca cukup aktif mengunggah kegiatannya di akun Instagram pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Ia juga mengaku kerap mendapat pertanyaan-pertanyaan mengenai profesinya sebagai ajudan ibu negara.

4 dari 7 halaman

3. Bukan hanya mengunggah foto saat bertugas saja, akan tetapi dirinya juga beberapa kali terlihat mengunggah gaya penampilan kasualnya.

5 dari 7 halaman

4. Ia pun lebih sering tampil dengan menggunakan makeup natural baik saat bertugas atau bersantai.

6 dari 7 halaman

5. Sandhyca sendiri diketahui berasal dari TNI Angkatan Udara lho.

7 dari 7 halaman

6. Ia juga mengaku sangat mencintai pekerjaannya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini