Sukses

7 Potret Walk In Closet Milik Rossa, Berkonsep Bak Butik

Liputan6.com, Jakarta Sri Rossa Roslaina Handiyani atau yang akrab disapa Rossa, dikenal luas sebagai salah satu diva Indonesia. Wanita asal Sumedang, Jawa Barat ini tak hanya aktif menjadi penyanyi saja. Akan tetapi ia beberapa kali ditunjuk sebagi juri pada ajang pencarian bakat Tanah Air. 

Rossa sendiri mulai dikenal luas oleh masyarakat melalui lagu Nada-Nada Cinta pada 1996 lalu. Lama berkarier di industri musik Tanah Air membuat wanita kelahiran 9 Oktober 1978 ini sering menjadi sorotan netizen. Mulai dari karier musik di Indonesia hingga internasional, kisah asmara serta hunian pribadinya.

Rossa sendiri telah beberapa kali menunjukan potret kediamannya di media sosial. Namun, baru-baru ini walk in closet milik pelantun Hijrah Cinta menjadi sorotan publik. Tak sedikit pula netizen yang menilai jika penampakan walk in closet dari Rossa tampak seperti sebuah butik.

Penataan baju, tas hingga aksesoris yang dimiliki oleh ibu satu anak ini memang sepintas terlihat bak sebuah butik. Ia juga memilih untuk meletakan berbagai aksesoris yang dimiliki sesuai dengan brand. Rossa juga menunjukan bagaimana potret kediamannya kepada Boy William. Rumah milik diva Indonesia itu pun sukses membuat Boy terkesima.

Dirangkum Liputan6.com dari chanel YouTube Boy William, berikut ini beberapa potret walk in closet Rossa yang memiliki konsep bak sebuah butik, Senin (20/7/2020).

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret walk in closet milik Rossa.

3 dari 8 halaman

2. Saat memasuki ruangan ini, kamu akan dibawa seolah-olah tengah berada di dalam sebuah butik.

4 dari 8 halaman

3. Ia juga terlihat begitu teliti saat mengatur barang-barang di ruangan yang cukup besar ini.

5 dari 8 halaman

4. Meski dikenal sebagai seorang diva, nyatanya aksesoris yang dimiliki termasuk kacamata milik Rossa masih cukup dimaklumi.

6 dari 8 halaman

5. Ia pun memilih untuk mengatur penempatan aksesoris sesuai dengan brand asalnya.

7 dari 8 halaman

6. Bukan hanya memiliki sebuah ruangan bak butik, nyatanya ia juga memiliki ruang lain untuk menyimpan tas-tas kesayangan.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, kamar mandi yang ditunjukan oleh Rossa terlihat mewah dan elegan.