Sukses

6 Potret Kebersamaan Nagita Slavina Bareng Nisya dan Syahnaz Sadiqah, Kompak Banget

Nagita Slavina terlihat sangat dekat dengan dua adik Raffi Ahmad, yakni Nisya dan Syahnaz.

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan keluarga selebriti memang kerap mencuri perhatian publik. Kekompakan seleb Tanah Air bersama adik ipar nya juga tak jarang menjadi sorotan. Nagita Slavina merupakan salah satu seleb Indonesia yang terlihat sangat dekat dengan dua adik iparnya yakni Nisya dan Syahnaz Sadiqah.

Keluarga Raffi Ahmad ini memang sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Nama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tentunya sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Tak heran jika setiap aktivitas hingga kebersamaan keluarga Raffi dan Nagita kerap menjadi sorotan.

Menikah dengan Raffi Ahmad pada tahun 2014 tentunya membuat wanita yang akrab disapa Gigi ini sudah sangat dekat dengan dua adik Raffi Ahmad. Nagita Slavina kerap terlihat menghabiskan waktu bersama Nisya dan Syahnaz Sadiqah. Kebersamaan yang terpancar diantara mereka telihat bak kakak adik yang selalu kompak.

Dalam akun Instagram milik pribadinya, ketiganya kerap mengunggah kebersamaan mereka. Walaupun sudah memiliki buah hati, namun pesona tiga mama muda ini tetap telihat bak ABG. Tak sedikit warganet memuji kekompakan yang terjalin antara Nagita, Nisya dan Syahnaz Sadiqah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kebersamaan Nagita Slavina bareng Nisya dan Syahnaz Sadiqah, Selasa (21/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nagita Slavina memang selalu terlihat sangat dekat dengan dua adik iparnya ini dalam berbagai momen manis.

3 dari 7 halaman

2. Kekompakan antara Nagita dan dua adik Raffi Ahmad ini terlihat bak kakak dan adik kandung ya.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun sudah menjadi mama muda, namun pesona Gigi, Nisya dan Syahnaz selalu berhasil mencuri perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Tiga mama muda ini cukup sering menghabiskan waktu bersama. Tak sedikit warganet yang memuji kehangatan yang terpancar diantara mereka.

6 dari 7 halaman

5. Istri dan adik Raffi Ahmad ini semakin terlihat memesona dengan balutan hijab yang dikenakannya.

7 dari 7 halaman

6. Gigi dan dua adik iparnya ini cukup sering mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram. Penampilan Gigi, Nisya, dan Syahnaz memang selalu terlihat bak ABG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini