Sukses

6 Gaya Amanda Manopo saat Pemotretan Berkonsep 'The Lovable', Memesona

Amanda Manopo memilih menggunakan makeup natural namun tetap memesona.

Liputan6.com, Jakarta Aktris muda Amanda Manopo tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, wanita kelahiran 6 Desember 1999 ini tengah dikabarkan dekat dan menjalin hubungan dengan Billy Syahputra.

Kabar kedekatan keduanya pun semakin kencang saat Billy mengunggah foto mesra bersama Amanda Manopo pada akun Instagram pribadinya. Meski begitu, keduanya tak menegaskan hubungan apa yang tengah terjalin. Namun, baik Amanda dan Billy juga tak terlalu mempermasalahkan pembicaraan netizen.

Wanita 20 tahun ini pun masih tetap terlihat melakukan segala aktivitasnya. Mulai dari syuting hingga pemotretan. Bahkan, dalam sebuah pemotretan terbarunya dengan konsep 'The Lovable', penampilan pemain Mermaid In Love ini sukses mencuri perhatian publik.

Menggunakan makeup sederhana, Amanda Manopo tampil menawan dengan berbagai hiasan bunga yang mengelilinginya. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan dari aktris muda ini saat melakukan pemotretan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instgaram @amandamanopo, berikut ini beberapa potret Amanda Manopo saat melakukan pemotretan dengan tema 'The Lovable', Selasa (21/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Amanda Manopo ini pun sukses mencuri perhatian netizen.

3 dari 7 halaman

2. Menggunakan riasan natural, Amanda Manopo tampil manis dengan rambut pendek sebahu yang dibuat bergelombang.

4 dari 7 halaman

3. Bukan hanya menggunakan berbagai bunga untuk kelengkapan pemotretan saja. Akan tetapi ia juga memilih menggunakan busana dengan motif bunga.

5 dari 7 halaman

4. Pada pemotretan ini, Amanda juga memperlihatkan sisi tegas dan dewasanya.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan dari aktris muda satu ini.

7 dari 7 halaman

6. Tampak profesional, ia juga mengunggah video proses pemotretan di akun Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini