Sukses

Sama-sama Jadi Artis, Ini 6 Potret Kompak Artis Wanita dan Keponakannya

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air selalu diramaikan kehadiran artis-artis pendatang baru. Banyaknya artis yang meramaikan dunia entertain, tak sedikit dari kalangan keluarga artis yang sama. Mulai dari ibu, ayah, anak hingga sepupu dan keponakannya turut menjadi artis.

Seperti antara artis dan keponakannya ini. Sama-sama terjun sebagai publik figur, tak jarang tante dan keponakan ini memiliki bidang yang sama. Momen kebersamaan mereka pun kerap diunggah di laman Instagram masing-masing.

Sederet artis berikut ini bahkan tak segan memberikan dukungan dan semangat untuk keponakannya. Bahkan kedekatan antara mereka pun kerap menjadi sorotan media skaing kompaknya.

Berikut ini 6 potret kebersamaan artis dengan keponakannya dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (21/7/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Alya Rohali dan Alika adalah dua wanita yang sama-sama terjun sebagai artis. Keduanya sukses meraih prestasi di panggung hiburan.

3 dari 7 halaman

2. Ikuti jejak sang tante, Chloe Xaviera kini juga mulai terjun ke dunia hiburan. Dirinya juga jago nyanyi dan menari.

4 dari 7 halaman

3. Kedekatan Mona Ratuliu dan Kesha Ratuliu tentunya sudah tak asing lagi. Tante dan keponakan ini dikenal begitu dekat.

5 dari 7 halaman

4. Tak banyak yang tahu kalau Edward Akbar adalah keponakan Tamara Bleszynski. Tamara tampak hadir di pernikahan Edward dan Kimberly Ryder.

6 dari 7 halaman

5. Jadi penyanyi dangdut terkenal, Dewi Perssik mengajak keponakannya Lebby untuk turut terjun di dunia hiburan.

7 dari 7 halaman

6. Dikenal luas masyarkaat, rupanya Brisia Jodie adalah keponakan dari suami dokter Reisa Broto Asmoro.