Sukses

8 Bentuk Layangan Bertema Horor Ini Bikin Seram Sekaligus Geleng Kepala

Mau siang atau malam bentuk layangan ini bikin parno.

Liputan6.com, Jakarta Saat memasuki musim kemarau dengan angin yang cenderung berhembus kencang, banyak masyarakat yang memanfaatkannya untuk bermain layangan. Bahkan, tak sedikit pula daerah-daerah di Indonesia yang mengadakan festival layangan.

Bukan hanya mempercantik langit dengan berbagai bentuk layangan saja, akan tetapi tak sedikit pula yang justru mengenang bermain layangan saat masa kecil.

Masyarakat Indonesia sendiri cukup dikenal dengan ide kreatifnya yang bisa membuat kamu geleng kepala. Maka, bukan hal yang aneh bila ditemukan berbagai bentuk layangan yang terbilang nyeleneh.

Bahkan, baru-baru ini media sosial pun turut diramaikan dengan berbagau bentuk layangan bertema horor. Mulai dari bentuk keranda hingga hantu yang mampu membuat netizen terkejut. Melalui akun Twitter @subtanyarl, tak sedikit pula netizen yang turut berbagi mengenai bentuk layangan horor yang sukses curi perhatian netizen.

Kira-kira seperti apa ya bentuk layangan horor yang dibuat oleh para netizen ini? Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @subtanyarl, berikut ini beberapa bentuk layangan dengan tema horor yang bisa membuat kamu bergidik seram hingga geleng kepala, Selasa (21/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Duh mengerikan juga ya kalau siang-siang lihat layangan berbentuk keranda di langit.

3 dari 9 halaman

2. Banyak yang salah fokus ini sama bentuk layangan ini, antara mirip pocong atau salah satu karakter ikan di animasi Spongebob.

4 dari 9 halaman

3. Kalau malam-malam melihat layangan bentuk seperti ini seram juga ya.

5 dari 9 halaman

4. Tak sedikit netizen yang justru dibuat geleng kepala karena gambar layangan tersebut tampak menangis.

6 dari 9 halaman

5. Kalau ini siang dan malam tampak mengerikan ya

7 dari 9 halaman

6. Duh, kebayang enggak sih kalau mengalami kejadian seperti ini?

8 dari 9 halaman

7. Harus banget diletakkan di tengah tangga?

9 dari 9 halaman

8. Reaksi para tetangga bagaimana ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini