Sukses

Yuk Nonton Konser ‘Pertashow’ Dapatkan Uang Rp500 Ribu dan Hadiah Motor Yamaha Lexi

Pertashow adalah Program digital #BERKAHDIRUMAH live di aplikasi MyPertamina.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya masyarakat yang mulai beraktivitas, sejumlah mal di kota besar, destinasi wisata, dan pusat perbelanjaan juga mulai beroperasi di tengah adaptasi kebiasaan baru. Tentunya dengan wajib menerapkan protokol kesehatan.

Nah bagaimana dengan konser musik? Apakah memungkinkan untuk menggelar acara musik? Tentu bisa dong! Kamu bisa menikmati tontonan musik berkualitas secara online melalui smartphone.

Ada konser menarik yang layak ditonton, yaitu Konser Digital Pertashow Episode 5 persembahan Pertamina. Pertashow adalah Program digital #BERKAHDIRUMAH live di aplikasi MyPertamina yang dihadirkan untuk masyarakat karena terdampak pandemi Covid-19.

Banyak program Pertashow yang dihadirkan. Kamu bisa ikutan berbagi kebaikan dengan ikut donasi melalui KitaBisa.com. Caranya kamu hanya perlu menukarkan poin MyPertamina ke kupon undian BBM 2020. Jadi setiap 10 poin yang kamu tukarkan itu punya nilai Rp100.

Menariknya lagi, ada berbagai macam kuis interaktif yang kasih kesempatan kamu untuk memenangkan Saldo LinkAja sebesar Rp500 ribu dan hadiah utama motor Yamaha Lexi. Gimana menarik banget kan, nonton konser digital sambil menunggu keberuntungan mendapatkan hadiah motor.

Yuk, jangan lewatkan keseruan Pertashow Episode 5 persembahan Pertamina. Konser musik seru ini akan ditayangkan pada Rabu 22 Juli 2020 mulai pukul 19.30 WIB dan tonton secara Live Streaming hanya di aplikasi MyPertamina.

Nah kalau kamu belum punya aplikasinya, buruan download dari sekarang, registrasi dan nikmati berbagai fitur-fiturnya. Informasi lebih lanjut cek Instagram @mypertamina atau kunjungi www.mypertamina.id atau hubungi Pertamina Call Center 135.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini