Sukses

Tak Settingan dengan Billy Syahputra, Ini 5 Cowok yang Pernah Dekat Amanda Manopo

Amanda Manopo akui tak settingan dengan Billy Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kedekatan Billy Syahputra dan aktris Amanada Manopo menjadi perbincangan publik sejak beberapa waktu lalu. Saat kabar tersebut menyebar, keduanya sempat tak banyak bicara. 

Lewat media sosial, keduanya bahkan tak segan memamerkan momen kebersamaan mereka. Rupanya, Billy Syahputra tak mau banyak bicara mengenai jalinan cintanya kali ini. Ia hanya memperlihatkan melalui foto seperti diunggahannya pada Jumat (17/7/2020). Tampak pria kelahiran 1991 itu mengumbar kemesraannya dengan Amanda Manopo.

Dalam postingan itu terlihat Billy Syahputra memeluk Amanda Manopo dari belakang. Keduanya tersenyum ke arah kamera. Saat dimintai klarifikasinya, Amanda Manopo justru meminta doa untuknya dan Billy Syahputra. Bintang sinetron "Mermaid in Love" itu membantah bahwa kedekatannya dengan Billy Syahputra bukan sebuah rekayasa seperti yang dikabarkan banyak orang.

"Kata siapa settingan? Enggak ada. Doain ya," imbuhnya dalam video yang beredar di media sosial.

Tepis kabar settingan dengan Billy Syahputra, berikut ini Liputan6.com rangkum, 5 pria yang pernah dekat dengan Amanda Manopo dari berbagai sumber, Selasa (21/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Amanda Manopo dan Angga Yunanda pernah dikabarkan dekat setelah membintangi sinetron 'Mermaid in Love' bersama.

3 dari 6 halaman

2. Christ Laurent sempat menjalin kasih dengan artis berdarah Manado-Spanyol ini. Keduanya bertahan pacaran selama 3 tahun meski beda usia tujuh tahun.

4 dari 6 halaman

3. Pada 2014 lalu, aktris kelahiran 1999 ini pernah menjalin asmara dengan El Rumi. Namun keduanya mengakhiri hubungan mereka setelah terjalin beberapa bulan.

5 dari 6 halaman

4. Masih dalam sinetron 'Mermaid in Love' Amanda juga pernah berpacaran dengan Esa Sigit dan terjalin cukup lama.

6 dari 6 halaman

5. Meski tak ada pernyataan pacaran, Amanda dan Bio One pernah dikabarkan punya hubungan spesial pada 2015. Namun keduanya menjawab jika hanya sebatas sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini