Sukses

Nicki Minaj Umumkan Kehamilan, Ini 7 Pesonanya saat di Luar Panggung

Penampilan Nicki Minaj saat maternity shoot jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Rapper Nicki Minaj akhirnya buka suara terkait dengan kabar kehamilannya. Wanita kelahiran 8 Desember 1982 ini memperlihatkan perutnya yang telah membuncit dalam maternity shoot. Tak tanggung-tanggung, Nicki pun memperlihatkan empat foto saat pamer baby bump di akun Instagram pribadinya.

Kabar kebahagiaan sang rapper ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Bahkan, nama Nicki Minaj menjadi trending di media sosial dan pencarian di Google.

Wanita yang juga aktif dalam dunia akting ini terlihat mengunggah foto saat menggunakan lingerie lengkap dengan stiletto serta rambut warna-warni. Ia juga turut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas doa yang diberikan untuk dirinya dan calon buah hati melalui salah satu unggahan fotonya.

Nicki Minaj sendiri memang cukup dikenal luas kerap membagikan aktivitasnya melalui media sosial. Mulai dari aksi panggung, bahkan saat tengah bersantai. Penampilan wanita 37 tahun ini pun sering mencuri perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @nickiminaj, berikut ini beberapa pesona Nicki Minaj saat di luar panggung, Selasa (21/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kabar kehamilan Nicki Minaj pun mendapat berbagai komentar netizen.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Nicki saat maternity shoot ini pun sukses curi perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Nicki sendiri memang dikenal luas sebagai salah satu selebriti yang gemar mengunggah foto penampilannya di media sosial.

5 dari 8 halaman

4. Gaya Nicki saat di luar panggung juga sering jadi sorotan lho.

6 dari 8 halaman

5. Bukan hanya busana yang sering menuai perhatian. Akan tetapi warna-warni rambut Nicki sudah menjadi hal yang biasa di lihat.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan santai Nicki saat menggunakan busana kasual ini pun tetap terlihat memesona.

8 dari 8 halaman

7. Ia juga beberapa kali mengunggah foto dengan sang suami di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.