Sukses

6 Potret Setia Franky Sihombing Temani Feby Febiola Jalani Perawatan

Franky juga ikut memotong rambutnya menjadi botak seperti Feby.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, artis cantik Feby Febiola sempat menghebohkan publik lantaran kabar dirinya yang mengidap penyakit kista ovarium. Seleb kelahiran 24 Mei 1978 ini juga telah menjalani operasi kista ovarium. Kini ia masih melakukan perawatan kemoterapi di sebuah rumah sakit di Bali.

Setelah melakukan kemoterapi beberapa kali, Feby Febiola akhirnya memutuskan memangkas rambutnya habis hingga botak. Pemain sinetron 3 Semprul Mengejar Surga ini juga menjelaskan jika potongan rambut super pendek itu dilakukan karena dirinya mengalami kerontokan usai menjalani enam kali kemoterapi.

Feby juga mengungkapkan bahwa kondisinya sudah baik-baik saja. Ia pun mengucap terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan dukungan semangat dan doa untuknya. Tak ketinggalan, sang suami Franky Sihombing juga selalu mendukung dan menemani Feby. Penyanyi tersebut juga ikut memotong rambutnya menjadi botak.

Tak hanya itu, Franky Sihombing terlihat selalu setia menemani sang istri menjalani perawatan. Sebagai suami, pria 50 tahun itu selalu ada untuk Feby di berbagai keadaan. Berikut potret kesetiaan Franky Sihombing yang selalu menemani Feby Febiola dirangkm Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (21/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelumnya Feby menjalani operasi kista ovarium, ia tampak ditemani sang suami.

3 dari 7 halaman

2. Franky Sihombing juga selalu mendampingi Feby saat menjalani perawatan.

4 dari 7 halaman

3. Ayah Petra Sihombing ini selalu menemani dan mendukung sang istri agar cepat sembuh.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan ia juga rela memotong rambutnya menjadi botak untuk mendukung Feby.

6 dari 7 halaman

5. Franky selalu ada untuk Feby Febiola di berbagai keadaan, seperti melakukan kegiatan sosial ini.

7 dari 7 halaman

6. Meski sedang perawatan, aktris cantik itu tetap menjalani hari-harinya seperti biasa. Ini momen Feby ditemani sang suami berbelanja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.