Sukses

Awet Muda, Ini 7 Pesona Istri Ari Wibowo yang Curi Perhatian

Istri Ari Wibowo dikenal gemar berolahraga dan menjaga gaya hidup.

Liputan6.com, Jakarta Aktor kawakan Ari Wibowo sudah tak asing lagi di telinga para penggemar film dan sinetron. Pria kelahiran Berlin, Jerman ini mengawali kariernya sejak usia 17 tahun sebagai seorang model. Memulai karier dari model, Ari Wibowo pun berhasil mengembangkan sayap pada bidang akting hingga tarik suara. Saat ini, dirinya juga diketahui tengah menekuni dunia bisnis.

Bukan hanya karier Ari Wibowo saja yang sukses membuat netizen terpana, akan tetapi penampilan pria 49 tahun ini pun masih sering mencuri perhatian publik. Pasalnya di usia yang menginjak setengah abad, pemain Anak Langit ini masih terlihat bugar dan awet muda. Bukan hanya adik Ira Wibowo ini saja, akan tetapi sang istri, Inge Anugrah juga sukses curi perhatian netizen.

Pasangan yang menikah pada 2006 ini sering mengunggah momen berdua di media sosial. Penampilan Inge yang tetap menawan dan bugar juga sukses jadi sorotan netizen. Bahkan, tak sedikit netizen yang menganggap jika ibu dua anak ini terlihat awet muda.

Melalui akun Instagram pribadinya, istri dari Ari Wibowo ini rupanya sangat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Inge juga sering mengunggah foto ataupun video saat berolahraga.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @inge_anugrah, berikut ini beberapa potret Inge Anugrah, istri Ari Wibowo yang tetap terlihat bugar dan awet muda, Selasa (21/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret Inge Anugrah, istri Ari Wibowo.

3 dari 8 halaman

2. Inge pun diketahui aktif berolahraga dan mengunggahnya di media sosial.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, ia beberapa kali mengunggah video saat tengah berolahraga dan bisa digunakan sebagai pembelajaran netizen.

5 dari 8 halaman

4. Bukan hanya berolahraga saja, akan tetapi Inge juga diketahui cukup selektif dalam mengonsumsi makanan.

6 dari 8 halaman

5. Ia dan sang suami juga kerap tampil mesra di hadapan publik.

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit pula netizen yang menganggap jika Inge terlihat awet muda.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, para netizen juga menganggap jika istri Ari Wibowo ini memiliki penampilan yang menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini