Sukses

6 Potret Terbaru Sahila Hisyam dengan Rambut Barunya, Dipotong Sebahu

Biasa tampil dengan rambut panjang, Sahila makin cantik dengan gaya rambut pendek.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar Sinetron dan FTV tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Sahila Hisyam. Wanita kelahiran 20 April 1992 ini merupakan salah satu seleb yang kerap wara-wiri di layar kaca televisi. Tak hanya menekuni dunia akting, Sahila juga melebarkan kariernya sebagai seorang presenter.

Maka tak heran jika segala gerak-gerik bintang sinetron Pesantren & Rock n' Roll ini tak lepas dari sorotan publik. Selain karier dan kehidupan pribadinya, gaya penampilan Sahila Hisyam juga berhasil mencuri perhatian. Seperti baru-baru ini, ia tampil dengan gaya penampilan baru.

Wanita yang sempat akan dilamar oleh Vicky Prasetyo itu mengubah gaya rambutnya. Biasa tampil dengan rambut panjang, Sahila memutuskan tampil beda dengan potong pendek sebahu. Gaya rambut sebahu membuatnya makin terlihat memesona.

Bahkan ada yang menyebut Sahila makin cantik dan fresh dengan ramput pendek sebahu. Berkut potret terbaru Sahila Hisya dengan rambut pendek dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (22/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kerap tampil dengan rambut panjang, Sahila kini tampil memesona dengan rambut pendek.

3 dari 7 halaman

2. Dipotong sebahu, wanita 28 tahun ini terlihat lebih segar dengan rambut pendeknya.

4 dari 7 halaman

3. Dengan gaya rambut pendeknya, pesinetron ini dipuji makin cantik oleh warganet.

5 dari 7 halaman

4. Gaya penampilan baru dengan rambut pendek, Sahila berhasil mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Sahila Hisyam juga membagikan potret terbarunya dengan gaya rambut pendek sebahu di Instagramnya.

7 dari 7 halaman

6. Saat melakukan pemotretan, wanita yang mengawali karier sebagai finalis GADIS Sampul ini tampak makin keren dengan rambut pendeknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.