Sukses

Pakai Baju Bekas Laundry, 6 Gaya Pasangan Lansia 80 Tahun Ini Curi Perhatian

Pasangan lansia pakai baju laundry yang tak pernah diambil, gayanya modis.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan lansia asal Taiwan baru-baru ini berhasil mencuri perhatian publik. Suami dan istri yang diketahui sudah berusia 80 tahun ini menampilan mode-mode busana kekinian lewat unggahan di Instagramnya.

Mereka adalah Wanji yang sudah berusia 83 tahun dan sang istri bernama Xiue berusia 84 tahun. Mereka dikabarkan memiliki sebuah laundry yang diberi nama Wanxiu Laundry di Taiwan. Mengelola laundry, keduanya kerap mengumpulkan baju-baju yang tak pernah diambil kembali oleh para pelanggannya. Mulai dari satu tahun hingga ada yang sampai 10 tahun.

Mereka memamerkan mode busana bekas laundry tersebut lantaran sang cucu tak tahan melihat kakek dan neneknya merasa bosan. Lewat ide cucunya, ia berharap agar semua orang tahu bahwa usia bukanlah halangan untuk tampil modis. Selain itu pakaian lama masih bisa berubah menjadi pakaian yang trendi. 

Foto-foto yang dibagikan di laman Instagram mereka pun kemudian mencuri perhatian netizen. Tak sedikit netizen merasa jika pasangan lansia ini tampil kompak dan harmonis. Penasaran seperti apa?

Berikut ini 6 potret gaya pasangan lansia 80 tahun pakai baju bekas laundry yang curi perhatian, dirangkum dari @wantshowasyoung oleh Liputan6.com, Rabu (22/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Wanji dan Xiue, pasangan suami istri yang berusia lebih dari 80 tahun yang curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan asal Taiwan ini membagikan foto diri mereka menggunakan baju laundry yang tak pernah diambil lagi oleh pelanggan mereka.

4 dari 7 halaman

3. Baju-baju tersebut mengubah penampilan kakek dan nenek ini menjadi semakin modis dan hits.

5 dari 7 halaman

4. Ide tersebut dari sang cucu yang tak tahan melihat kakek dan neneknya merasa bosan selama menjalani usaha laundry tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Maka dari itu ia memberikan ide untuk Wanji dan Xiue agar membagikan mode baju trendi.

7 dari 7 halaman

6. Banyak foto yang diunggah di laman Instagram, akun milik pasangan ini pun sudah memiliki lebih dari 70 ribu followers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini