Sukses

Punya Hobi Baru, Ini 5 Potret Melody Eks JKT48 saat Lakukan Pilates

Melody Eks JKT48 memang sering mengunggah foto saat berolahraga di akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Selama masa pandemi corona COVID-19, banyak masyarakat yang memilih mengisi waktu dengan berbagai hal. Mulai dari menonton film, berkebun ataupun berolahraga. Bahkan, tak sedikit masyarakat termasuk para selebriti Tanah Air yang menekuni hobi baru. Salah satunya ialah Melody Nurramdhani Laksani tang yang akrab disapa Melody. 

Mantan member JKT48 ini pun diketahui tengah gemar berolahraga. Bahkan, wanita kelahiran 24 Maret 1992 ini aktif melakukan pilates sebagai hobi barunya.

Wanita yang kini dikenal dengan nama Melody Laksani ini juga beberapa kali mengunggah foto serta video saat dirinya tengah melakukan pilates pada akun Instagram pribadinya. Bukan hanya melakukan pilates saja, akan tetapi wanita 28 tahun ini juga melakukan olahraga lainnya. Mulai dari berlari hingga bersepeda.

Penampilan selebriti cantik Melody Laksani saat berolahraga juga sukses curi perhatian publik. Pasalnya, dirinya kerap menggunakan baju tranding satu warna dan dipadukan dengan hijab khusus olahraga dengan warna yang cukup selaras.

Panasaran kira-kira bagaimana gaya Melody Laksani saat pilates? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @melodylaksani92, berikut ini beberapa potret selebriti Melody saat melakukan pilates, Rabu (22/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Melalui akun Instagram pribadinya, Melody mulai aktif melakukan pilates sejak akhir Juni 2020 lalu.

3 dari 6 halaman

2. Ia juga mengaku masih pada tahap belajar bagi pemula.

4 dari 6 halaman

3. Meski begitu, tak sedikit netizen yang merasa takjub saat melihat foto Melody melakukan pilates.

5 dari 6 halaman

4. Ia pun diketahui mengunggah beberapa foto saat melakukan latihan pilates di akun Instagram pribadinya.

6 dari 6 halaman

5, Ini dia salah satu latihan yang dilakukan oleh Melody Laksani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini