Sukses

6 Potret Terbaru Welin Kusuma, Pria Peraih 35 Gelar Akademik di Usia 39 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan sosok inspiratif Welin Kusuma? Pria kelahiran Makassar ini sempat menjadi viral di media sosial sebagai peraih 19 Gelar Sarjana dalam kurun waktu 13 tahun.

Kini setelah 7 tahun berlalu, sosok inspiratif Welin ternyata masih menambah panjang gelar akademik yang disematkan kepadanya. Pria berusia 39 tahun ini saat ini telah memiliki sebanyak 35 gelar akademik dan 21 gelar non-akademik yang diperoleh dalam kurun waktu 21 tahun. 

35 gelar yang diperolehnya tersebut merupakan 12 gelar sarjana, 3 gelar master, dan 20 sertifikat profesi. Meski sudah memiliki banyak gelar, nampaknya pria kelahiran 8 Maret 1981 ini belum juga puas.

Dalam informasi yang ia cantumkan di Instagramnya, kini Welin Kusuma berprofesi sebagai seorang konsultan bisnis. Ia menangani berbagai masalah keuangan mulai dari perencana keuangan, konsultan pajak, akuntan, hingga pedagang pasar modal.

Kira-kira seperti apakah potret terbaru sosok inspiratif Welin Kusuma? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (22/7/2020).

 

2 dari 7 halaman

1. Di Tahun 2018, Welin Kusuma baru saja menambah panjang gelar akademik yang ia miliki.

3 dari 7 halaman

2. Meski penampilannya tak jauh berubah, namun kini Welin memiliki sedikit rambut uban.

4 dari 7 halaman

3. Pria 39 tahun ini kerap diundang di berbagai seminar.

5 dari 7 halaman

4. Eksistensinya pun sempat membuatnya menjadi bintang tamu dalam acara yang dibawakan oleh Merry Riana.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya sekali, berkat memecahkan 2 Rekor Muri sekaligus, ia juga mendapat banyak tawaran untuk tampil di televisi.

7 dari 7 halaman

6. Meski menghabiskan banyak waktunya untuk belajar, namun sesekali Welin Kusuma juga nampak menyempatkan waktu untuk liburan.