Sukses

Potret Unik Kamar Mandi 7 Seleb, Punya Ayu Ting Ting Antimainstream

Demi kenyamanan, seleb ini rela mendesain kamar mandinya seunik mungkin.

Liputan6.com, Jakarta Kamar mandi merupakan salah satu ruangan paling penting di rumah. Selain untuk membersihkan diri, katanya kamar mandi bisa menjadi tempat melepas penat setelah lelah beraktivitas seharian. Bahkan beberapa orang ada yang mendapat inspirasi saat sedang berada di kamar mandi.

Maka tak heran saat membangun rumah, kamar mandi akan mendapat perhatian khusus oleh sebagian orang. Kamar mandi yang nyaman juga diinginkan oleh banyak seleb. Tak sedikit seleb mendesain kamar mandinya senyaman mungkin sesuai keinginannya.

Demi kenyamanan, deretan seleb ini rela membuat konsep kamar mandi unik dan antimainstream. Ada yang memberi fasilitas seperti televisi hingga dilengkapi dengan singgasana. Saking uniknya, tamu yang berkunjung sempat kaget dengan kamar mandi para seleb ini.

Berikut potret kamar mandi seleb yang unik dan antimainstream dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (22/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ayu Ting Ting punya desain kamar mandi yang antimainstream. Terdapat kloset jongkok dan duduk yang saling berhadapan.

3 dari 8 halaman

2. Unik, YouTuber Dinda Safay mengklaim kamar mandinya berlapis emas. Ia juga meletakkan kursi santai di toiletnya itu.

4 dari 8 halaman

3. Tak biasa, kamar mandi di rumah Tya Arifin memiliki pintu tersembunyi yang terhubung ke ruang tamu.

5 dari 8 halaman

4. Toilet Aty Kodong dilengkapi dengan singgasana ini berhasil mencuri perhatian. Desainnya bak kursi ratu lengkap dengan sofa di sisi kanan dan kirinya.

6 dari 8 halaman

5. Lain dari yang lain, Hesti Purwadinata punya toilet yang tak biasa. Di mana ruangan itu terdapat banyak pigura foto dan sebuah televisi besar.

7 dari 8 halaman

6. Mewah dan unik, kamar mandi Momo Geisha dilengkapi bathub dan kursi salon serta rak yang berisi aneka perawatan rambut.

8 dari 8 halaman

7. Pesinetron cantik Nikita Willy juga memiliki kamar mandi yang nyaman. Tapi uniknya, ia justru tak menambahkan pintu di area tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini