Sukses

6 Momen Perayaan Ulang Tahun dan Aqiqah Anak Vicky Shu, Pakai Kostum Lucu

Baru-baru ini, Vicky Shu merayakan ulang tahun dan aqiqah anaknya secara bersamaan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan penyanyi sekaligus model Vicky Shu. Pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka kini lebih sering menghabiskan waktu bersama keluarga setelah menikah dengan Ade Imam pada 23 September 2017.

Pernikahan Vicky Shu dan Ade dikaruniai dua orang anak bernama Abimanyu Manggala Nugroho Putro dan Guinandra Janadi Nugroho Putro. Pada 16 Juli 2020 lalu, anak pertama mereka berulang tahun. Tak hanya merayakan ulang tahun Abimanyu, namun aqiqahnya Guinandra juga dirayakan.

"Iseng dekornya ga cuma satu acara ultah Abimanyu loh. Iseeng juga bikin dekor Aqiqah Guinandra. Yang sesungguhnya sudah di laksanakan dari awal kelahiran. Bikin dekor biar ada dokumentasi hehe. Baju juga iseng2 beli baju dino yg tujuannya biar mas Abimanyu happy eh malah disuruh buka ga boleh pake. Jadi ya gitu deh rada BT malah dia nya huhuhu. Btw gemeesh ga liat Guinandra jadi little dino? Swipe yah liat dokumentasinya," tulis Vicky Shu di Instagram, Rabu (22/7/2020).

Penasaran dengan momen perayaan ulang tahun dan aqiqah anak Vicky Shu? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @vickyshu, momen perayaan ulang tahun dan aqiqah anak Vicky Shu, Rabu (22/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski ulang tahun Abimanyu jatuh pada 16 Juli 2020, namun kemarin baru dirayakan acara ulang tahun dengan sederhana.

3 dari 7 halaman

2. Putra sulung Vicky Shu merayakan ulang tahunnya kedua dengan mengundang sanak saudara.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya merayakan ulang tahun, Vicky juga ikut membuat perayaan aqiqah.

5 dari 7 halaman

4. Sebenarnya aqiqah Guinandra sudah dilaksanakan di awal kelahiran. Namun dengan adanya dekorasi tersebut, Vicky iseng merayakannya.

6 dari 7 halaman

5. Baby Guinandra menyita perhatian dengan memakai kostum little dinosaurus.

7 dari 7 halaman

6. Raut wajah bahagia pun terlihat jelas dari Vicky Shu dalam acara perayaan aqiqah Guinandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.