Sukses

Kerap Main Sinetron bareng, Ini 6 Potret Kebersamaan Ine Dewi dan Cut Syifa

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan dan kekompakan selebriti memang tak jarang mencuri perhatian publik. Kerap terlibat dalam satu judul sinetron, membuat chemisty antar seleb selalu tercipta walaupun sedang tidak syuting. Ine Dewi dan Cut Syifa merupakan dua dari seleb Tanah Air yang kerap terlibat dalam satu judul bersama.

Nama Ine Dewi dan Cut Syifa tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua artis yang beda generasi ini sudah malang melintang di ragam judul sinetron Indonesia. Dalam akun Instagram pribadinya, Ine Dewi pun menuturkan jika dirinya dan Cut Syifa kerap terlibat dalam satu judul sinetron. Kini, keduanya beradu akting dalam sinetron Samudra Cinta.

Akting apik dua artis Indonesia ini selalu berhasil menarik perhatian penonton. Kebersamaan dan kekompakan dua artis Indonesia ini juga terlihat ketika sedang tidak terlibat syuting. Kehangatan yang tercipta diantara dua seleb beda generasi ini terlihat seperti ibu dan anak kandung.

Kepiawaian akting Ine Dewi dan Cut Syifa dalam sinetron Samudra Cinta selalu berhasil memikat hati pecinta sinetron Indonesia. Dalam sinetron tersebut Ine Dewi berperan sebagai Wening yakni ibu Samudra, dan Cut Syifa berperan sebagai Intan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kebersamaan Ine Dewi dan Cut Syifa yang kerap terlibat dalam satu judul sinetron, Rabu (22/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Kebersamaan yang terpancar di antara Ine Dewi dan Cut Syifa terlihat seperti ibu dan anak kandung ya.

3 dari 7 halaman

2. Dua seleb Tanah Air beda generasi ini kerap terlibat dalam satu judul sinetron.

4 dari 7 halaman

3. Kini, keduanya kembali terlibat dalam sinetron Samudra Cinta. Ine Dewi berperan sebagai Wening, dan Cut Syifa berperan sebagai Intan.

5 dari 7 halaman

4. Selain terlihat kompak ketika beradu akting, Ine Dewi dan Cut Syifa juga terlihat kompak ketika di luar syuting.

6 dari 7 halaman

5. Ine Dewi cukup sering mengunggah kebersamaannya bersama pemain Samudra Cinta, salah satunya dengan Cut Syifa.

7 dari 7 halaman

6. Akting apik keduanya dalam sinetron Samudra Cinta berhasil memikat hati pecinta sinetron Indonesia.