Sukses

Bakal Duet, Ini 6 Momen Kebersamaan Via Vallen dengan Rhoma Irama

Via Vallen dan Rhoma Irama terlibat dalam proyek baru yang dinanti-nantikan penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Rhoma Irama dan Via Vallen? Dua pedangdut ini namanya begitu populer di kancah musik dangdut Indonesia. Keduanya sama-sama dijuluki raja dan ratu, Rhoma sebagai raja dangdut Indonesia sementara Via disebut ratu pop koplo Indonesia.

Kini dua pedangdut hebat Tanah Air ini sedang merencanakan project bersama. Project tersebut cukup menyita perhatian publik. Banyak yang penasaran dengan kolaborasi keduanya akan seperti apa. Seperti diketahui, secara kualitas baik Rhoma maupun Via jangan diragukan lagi.

Project baru Rhoma Irama dan Via Vallen terlihat dari proses syuting video klip yang memperlihatkan sang raja dangdut memainkan keyboard. Perempuan kelahiran 1 Oktober 1991 berada di dekat Rhoma Irama yang terlihat begitu menghayati lagu.

Penasaran kan dengan momen kebersamaan Rhoma Irama dengan Via Vallen? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kebersamaan Rhoma Irama dengan Via Vallen, Rabu (22/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Via Vallen dan Rhoma Irama siap mengejutkan dunia dangdut Tanah Air dengan persiapkan project terbaru mereka.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya terlibat dalam project duet di mana Rhoma Irama bermain keyboard dan Via Vallen bernyanyi.

4 dari 7 halaman

3. Kolaborasi Rhoma Irama dan Via Vallen cukup menyita perhatian publik. Banyak yang tak sabar melihat hasil kolaborasinya.

5 dari 7 halaman

4. Baik Rhoma maupun Via terlihat begitu serius saat syuting video klip project terbaru mereka.

6 dari 7 halaman

5. Pemilik nama asli Maulidia Octavia ini terlihat begitu menghayati saat proses syuting video klip.

7 dari 7 halaman

6. Kolaborasi Rhoma dan Via sangat dinantikan karena keduanya sama-sama disebut netizen sebagai raja dangdut Indonesia dan ratu pop koplo Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini