Sukses

Pria Ini Minta Edit Foto Temannya Dihilangkan, 7 Hasilnya Kocak Abis

Kreativitas netizen saat mengedit foto memang tak perlu diragukan.

Liputan6.com, Jakarta Mengedit sebuah foto saat ini bisa dilakukan dengan cukup mudah. Tak perlu dilakukan dengan sebuh komputer, akan tetapi masyarakat sudah bisa mengedit foto hanya bermodal ponsel. Bahkan, kamu pun bisa dengan mudah mengunggah foto yang telah di edit ke media sosial.

Namun, terkadang untuk menghasilkan foto yang penuh dengan aestetik, kamu juga memerlukan sebuah nilai kreativitas. Akan tetapi kamu juga tak perlu khawatir jika tak bisa ataupun kesulitan dalam mengedit sebuah foto.

Nyatanya, banyak pula netizen yang mengunggah sebuah foto di media sosial dan meminta bantuan kepada netizen lain untuk mengedit fotonya. Bahkan, tak sedikit pula netizen lainnya yang dengan suka rela mengedit foto menjadi lebih aestetik.

Akan tetapi, kreativitas para netizen Indonesia yang tak biasa sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Walaupun seseorang meminta diedit menjadi lebih aestetik, tetapi tetap ada saja yang mengedit foto tersebut dengan cukup kocak.

Seperti permintaan pria satu ini yang meminta foto salah seorang temannya dihilangkan dan diubah agar lebih aestetik. Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @subtanyarl, Rabu (22/7/2020) beirkut ini beberapa hasil editan foto netizen yang sukses bikin geleng kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia foto yang minta diedit.

3 dari 9 halaman

2. Kenapa temannya diberi gambar bak seorang peri gitu?

4 dari 9 halaman

3. Sudah hilang dan aestetik sih, tapi bukan seperti ini juga.

5 dari 9 halaman

4. Setidaknya stiker kopi bisa menutupi teman yang ditangga ya.

6 dari 9 halaman

5. Sederhana sekali ya.

7 dari 9 halaman

6. Kenapa background berubah jadi gunung berapi meletus dan penuh lava?

8 dari 9 halaman

7. Bukannya hilang, tapi justru tambah banyak.

9 dari 9 halaman

8. Maunya gimana sih ini yang mengedit foto?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.