Sukses

Disebut Terlihat Semakin Muda, Ini 6 Gaya Anjasmara Bak ABG

Anjasmara disebut terlihat semakin muda di usianya yang sudah menginjak 44 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pesona seleb Tanah Air memang selalu mencuri perhatian publik. Tak hanya wanita, rupanya paras tampan selebriti pria pun selalu berhasil membuat warganet menjadi pangling. Walaupun sudah berusia 40 tahun lebih, namun rupanya pesonanya seakan tak pernah luntur. Salah satu seleb yang kian memesona di usianya uang sudah menginjak kepala 4 adalah Anjasmara.

Nama Anjasmara tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Suami Dian Nitami ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Aktor dengan nama lengkap Anjasmara Prasetya ini memang dikenal sebagai seleb yang selalu awet muda walaupun sudah berusia 44 tahun.

Artis kelahiran Blitar ini sudah membintangi ragam judul film hingga sinetron. Pesonanya ketika bersama seleb muda kerap terlihat seumuran. Pesona Anjasmara selalu berhasil mencuri perhatian publik. Tak sedikit warganet yang menyebut dirinya semakin terlihat muda walaupun usianya kian bertambah.

Dalam akun Instagram pribadinya, aktor kelahiran 13 November 1985 ini kerap mengunggah potret dirinya yang terlihat bak anak ABG. Aura ketampanan aktor yang sudah terjun ke industri hiburan sejak tahun 1993 ini seakan tak pernah luntur. Penampilan ayah 4 anak ini pun selalu terlihat bak anak muda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 gaya Anjasmara bak ABG yang disebut terlihat semakin muda, Rabu (22/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Walaupun sudah berusia 44 tahun, pesona suami Dian Nitami ini seakan tak pernah luntur dan semakin mencuri perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Tak sedikit warganet yang menyebut dirinya terlihat semakin muda walaupun sudah menginjak kepala 4.

4 dari 7 halaman

3. Dalam berbagai kesempatan, penampilan Anjasmara kerap terlihat bak ABG.

5 dari 7 halaman

4. Aura ketampanan ayah empat anak ini memang selalu berhasil membuat pangling warganet.

6 dari 7 halaman

5. Dari dulu hingga kini, wajah artis kelahiran 1975 ini masih wara-wiri di layar kaca televisi.

7 dari 7 halaman

6. Dalam akun Instagram miliknya, Anjasmara kerap membagikan potret dirinya dalam berbagai momen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini