Sukses

Jadi Aktor dengan Bayaran Termahal di Korsel, Ini 6 Pose Kocak Kim Soo Hyun

Di setiap episode yang ia bintangi, Kim Soo Hyun menerima bayaran Rp 2,4 Miliar.

Liputan6.com, Jakarta Aktor asal Korea Selatan, Kim Soo Hyun merupakan artis yang menempati posisi urutan pertama dalam daftar Aktor Dengan Bayaran Termahal 2020 atau Highest Paid Actor In 2020.

Dilansir dari laman Koreaboo, pria 32 tahun ini menerima bayaran hingga mencapai 165.000 USD atau senilai dengan Rp 2,4 Miliar per episode. Dengan bayaran fantastis tersebut, memang sepadan dengan rating yang diperoleh dari setiap drama yang ia bintangi.  

Hingga kini, setiap judul serial yang diperankan oleh Kim Soo Hyun selalu melejit di pasaran. Di antaranya yakni 'The Moon That Embracing The Sun', 'You Who Came From Antother Stars', dan saat ini ia tengah berada dalam produksi serial 'Its Okay Not To Be Okay'.

Meski merupakan aktor hits papan atas Korea Selatan, namun pria kelahiran 16 Februari 1988 ini selalu tak pernah jaim di akun sosial medianya. Ia pun kerap mengunggah foto-foto dengan pose kocak.

Seperti apakah potret pose kocak Kim Soo Hyun? Berikut ini selengkapnya dilansir dari lama Instagram @soohyun_k216 oleh Liputan6.com, Kamis (23/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dikenal tak pernah jaim, pose kocak Kim Soo Hyun curi perhatian warganet.

3 dari 7 halaman

2. Meski jadi aktor dengan bayaran termahal, namun ia nampak tak pilih-pilih untuk urusan tempat tidur. Tak ada bantal, batu pun jadi.

4 dari 7 halaman

3. Perhatikan deh ekspresinya, kocak banget ya. Beberapa saat lalu foto ini mengundang heboh warganet karena bikin ngakak.

5 dari 7 halaman

4. Dengan bangganya, pria berusia 32 tahun ini membawakan foodtruck di lokasi syuting Its Okay not To Be Okay.

6 dari 7 halaman

5. Meski kesannya seperti berpakaian lusuh, namun bintang 'The Moon That Embracing The Sun' ini nampak santai.

7 dari 7 halaman

6. Potret dibalik layar Kim Soo Hyun di salah satu penggalan episode drama Its Okay not To Be Okay. Bikin gemas warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini