Sukses

6 Potret Prewedding Nikita Willy dan Kekasih, Tampil Menawan

Nikita Willy dan Indra Priawan mengunggah foto mesra berdua di Instagram masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan memang tengah mencuri perhatian publik. Pasalnya, keduanya diketahui telah melakukan lamaran secara pribadi beberapa waktu lalu. Meski begitu, ibu Nikita Willy, YoraFebriana mengaku baru akan mengadakan lamaran secara resmi dan kekeluargaan di akhir Juli 2020 ini. 

Namun, baru-baru ini beredar kabar jika Nikita Willy dan kekasih dikabarkan telah melangsungkan pernikahan. Akan tetapi kabar tersebut langsung dibantah oleh Yora seperti yang dikutip Liputan6.com dari Fimela.com pada Kamis (23/7/2020). Menurutnya, sang putri sulung berencana melangsungkan pernikahan pada Oktober 2020 mendatang.

"Nikita Willy dan Indra nikahnya bulan Oktober," kata Yora saat dihubungi pada beberapa waktu lalu seperti yang dikutip Liputan6.com dari Fimela.com, Kamis (23/7/2020).

Rencana pernikahan dari wanita kelahiran 29 Juni 1994 ini dengan sang kekasih pun menjadi sorotan netizen. Bahkan, keduanya diketahui telah melangsungkan pemotretan prewedding.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret pemotretan prewedding Nikita Willy dan Indra Priawan, Kamis (23/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Indra Priawan pun mengunggah beberapa foto bersama sang calon istri di Instagram Stories pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan selebriti ini pun terlihat kompak menggunakan batik.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang turut memuji tatapan Indra terhadap Niki lho.

5 dari 7 halaman

4. Meski keduanya belum mengonfirmasi langsung kepada publik, akan tetapi foto-foto prewedding keduanya telah viral di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Nikita dan sang kekasih juga terlihat mesra dan serasi saat menggunakan gaun putih dan jas formal.

7 dari 7 halaman

6. Wanita 26 tahun ini juga turut mengunggah sebuah foto mesra dengan Indra di Instagram Stories pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini