Sukses

Beda Penampilan 6 Pemeran 'Dari Jendela SMP' saat Kecil Vs Kini

Para pemeran Dari Jendela SMP memiliki paras yang menggemaskan sedari kecil.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP kini sedang menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya, sinetron SCTV ini begitu banyak digemari para pecinta sinetron berkat alur cerita yang menarik. Kisah cinta antara Wulan dan Joko sukses menjadi sorotan saking romantisnya kedua karakter tersebut. 

Sinetron Dari Jendela SMP dibintangi oleh banyak pesinetron muda yang hits. Gaya penampilan pesinetron muda ini selalu mencuri perhatian. Adapun para pemerannya meliputi Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo dan masih banyak pemeran lainnya.

Para pesinetron muda ini sangat totalitas dalam berakting. Hal ini membuat para pemerannya banyak dikagumi para pecinta sinetron. Tak hanya totalitas beraktingnya yang jadi sorotan, foto-foto lawas pemeran Dari Jendela SMP juga mencuri perhatian.

Penasaran kan dengan beda penampilan pemeran Dari Jendela SMP? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan pemeran Dari Jendela SMP, Kamis (23/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemeran Joko, Rey Bong sedari kecil sudah berparas lucu. Rambutnya berponi saat kecil ini mencuri perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Sandrinna Michelle, pemeran Wulan saat masih kecil sudah eksis sebagai artis cilik. Ia mengawali karier sebagai pesinetron pada usia 4 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Emiliano Cortizo, pemeran Gino ini sudah memiliki rambut gondrong sejak kecil. Paras Emiliano sudah terlihat begitu tampan sejak dulu.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran Ria, Aqeela Calista saat masih anak-anak tampak menggemaskan dengan poni menutupi dahi.

6 dari 7 halaman

5. Rassya Hidayah, pemeran Indro saat masih kecil tampak begitu lucu. Pipi Rassya yang chubby bikin gemas.

7 dari 7 halaman

6. Pemeran Beben, Jefan Nathanio sudah eksis berkarier sebagai pesinetron cilik sejak usia 6 tahun. Ia sudah terbiasa percaya diri di depan kemari sedari kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.