Sukses

Butuh Perhatian Lebih, 6 Zodiak Ini Dikenal Manja

Membutuhkan perhatian lebih, zodiak ini dikenal manja pada orang terkasih.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar orang menginginkan perhatian dari orang yang disayanginya. Dengan mendapat perhatian, ia akan merasa nyaman dan bahagia. Apalagi jika mendapatkan perhatian dari sang kekasih dan orang terdekat lainnya.

Namun ada pula orang yang membutuhkan perhatian lebih banyak dibanding yang lainnya. Orang-orang tersebut akan merajuk jika ia tidak mendapatkan perhatian lebih dari pasangan ataupun keluarganya. Sikapnya itu membuat dirinya sering disebut manja.

Rupanya, sifat demikian juga dimiliki oleh beberapa zodiak. Orang-orang dengan zodiak ini sering menuntut perhatian lebih dari orang terkasih. Tak jarang keluarga, sahabat dan pasangannya harus meluangkan tenaga dan biaya lebih agar zodiak ini merasa diperhatikan.

Penasaran apakah kamu termasuk dalam zodiak yang dikenal manja tersebut? Berikut 6 zodiak yang butuh perhatian lebih dan dikenal manja sebgaimana dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (23/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Libra

Libra adalah zodiak yang mendambakan kasih sayang. Oleh sebab itu ia membutuhkan perhatian lebih baik dari keluarga maupun pasangannya. Namun hal itu cenderung hanya saat ia sedang mendapat musibah ataupun kurang sehat.

Selain itu Libra juga ingin dipuji oleh orang-orang sekitar karena kelebihannya. Hal itu semata-mata sebagai salah satu bentuk jika ia ingin mendapat perhatian lebih.

3 dari 7 halaman

2. Taurus

Taurus adalah zodiak yang suka mendapat perhatian. Apalagi jika itu perhatian dari orang terkasih. Ia sering ingin dicintai, dipuja, dikagumi, dan dibuat merasa istimewa. Maka tak heran jika Taurus sering membutuhkan perhatian lebih dan dikenal manja.

Zodiak Taurus menganggap tindakan lebih efektif dari kata-kata. Ia juga ingin saling mencurahkan kasih sayang dengan keluarga dan pasangan walaupun di depan umum. Ia selalu ingin mendapatkan apa yang ia inginkan, termasuk dalam hal perhatian dan kasih sayang.

4 dari 7 halaman

3. Leo

Leo adalah zodiak yang senang menjadi pemimpin. Namun di sisi lain ia adalah tipe orang yang memberi segala sesuatu yang terbaik dan berharap balasan yang sama, termasuk dalam hal perhatian. Bahkan ada kalanya ia menunjukkan keinginannya untuk mendapat perhatian lebih, terutama terhadap pasangan.

Sikapnya tersebut membuat Leo dikenal manja oleh orang-orang tertentu saja. Jika tidak dapat memenuhi keinginannya, orang berzodiak ini akan terus meminta hingga pasangannya menuruti keinginannya.

5 dari 7 halaman

4. Scorpio

Orang dengan zodiak Scorpio dikenal posesif dan pencemburu. Ia cenderung bertindak berdasarkan perasaannya, sehingga dikenal cukup sensitif. Jika perasaannya sedang tidak baik, ia akan butuh perhatian lebih dari pasangannya.

Tak heran jika Scorpio juga dikenal manja karena sikapnya itu. Saat ia sedang membutuhkan perhatian lebih, pasangannya harus berusaha ekstra agar Scorpio merasa senang dan tenang dari masalah yang dihadapi.

6 dari 7 halaman

5. Cancer

Cancer sulit untuk melupakan kesalahan yang telah dilakukan seseorang terhadap dirinya. Meskipun sebenarnya ia sudah memaafkan, hanya saja ia merasa perlu berhati-hati terhadap orang tersebut. Ia berusaha memastikan bahwa siapa pun yang akan mencintainya bukan tipe orang yang akan membuat kecewa.

Ia mendambakan kasih sayang dan perhatian lebih dari pasangannya ketika perasaannya sedang tidak enak. Hal itu membuat Cancer dikenal manja oleh pasangannya.

7 dari 7 halaman

6. Virgo

Prang berzodiak Virgo menginginkan semuanya berjalan sempurna. Begitu juga dengan perhatian dari orang terkasih. Ia ingin mendapatkan perhatian lebih ketika ia merasa lelah setelah mengerjakan sesuatu yang sulit. Virgo juga dikenal manja saat ingin diperhatikan.

Terkadang Virgo ingin perhatian itu berupa bantuan, tapi harus sesuai dengan caranya. Ia akan bersikap manja ketika meminta bantuan kepada orang terdekatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.