Sukses

6 Potret Aris, Pedagang Buah yang Disebut Kembaran Ariel NOAH

Pedagang buah itu disebut sangat mirip dengan Ariel NOAH, bak pinang dibelah dua.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara kehidupan selebriti memang tak ada habisnya. Mulai dari karier hingga kehidupan pribadinya seolah tak lepas dari sorotan. Salah satu seleb pria yang sering mencuri perhatian publik adalah Ariel NOAH.

Pemilik nama asli Nazril Irham ini memang dikenal sebagai penyanyi ternama di Tanah Air. Tak heran jika segala gerak geriknya selalu mengundang perhatian warganet. Seperti belakangan ini, Ariel NOAH dikejutkan dengan berita seseorang yang mirip dengan dirinya.

Diketahui pria yang bernama Aris Munandar itu disebut warganet memiliki wajah mirip dengan Ariel NOAH. Bahkan ada yang menyebut pedagang buah ini sebagai kembaran pelantun Menghapus Jejakmu tersebut. Secara fisik dan wajah, Aris memang dinilai sangat mirip dengan Ariel NOAH.

Kini sosok kembaran mantan kekasih Luna Maya itu menjadi viral di media sosial. Kemiripannya dengan Ariel telah membawa berkah untuknya. Aris sudah beberapa kali diundang untuk menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi swasta. Berikut potret Aris yang disebut kembaran Ariel NOAH sebagaimana dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (23/27/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini sosok Aris Munandar, pria yang disebut kembaran dari Ariel NOAH.

3 dari 7 halaman

2. Awalnya, pria yang berprofesi sebagai tukang buah itu mendadak viral di aplikasi TikTok lantaran punya wajah mirip dengan vokalis band NOAH tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Banyak orang mengakui wajahnya begitu mirip dengan penyanyi bernama asli Nazril Irham.

5 dari 7 halaman

4. Kemiripannya dengan Ariel NOAH membuat Aris diundang menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi swasta.

6 dari 7 halaman

5. Baru-baru ini Aris Munandar tengah menjadi bintang video klip lagu

7 dari 7 halaman

6. Saat disandingkan seperti ini, Ariel NOAH dan Aris tampak mirip bak pinang dibelah dua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini