Sukses

6 Momen Citra Kirana Kunjungi Kafe Natasha Rizky, Sahabat yang Saling Dukung

Ini merupakan momen pertama kali Citra Kirana mengunjungi kafe Natasha Rizky.

Liputan6.com, Jakarta Kekompakan antar seleb Tanah Air memang tak jarang mencuri perhatian. Tak sedikit seleb Indonesia yang tetap menjalin persahabatan walau sedang tidak terlibat dalam satu project. Citra Kirana dan Natasha Rizky merupakan dua seleb Tanah Air yang tak jarang menghabiskan waktu bersama dalam berbagai kesempatan. Keduanya merupakan dua sahabat yang selalu saling dukung.

Nama Citra Kirana dan Natasha Rizky tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Dua ibu muda ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Walaupun sedang tidak project bersama, Citra Kirana dan Natasha Rizky merupakan dua sahabat yang selalu terlihat kompak.

Istri Rezky Aditya dan Desta ini selalu saling mendukung dalam berbagai momen manis. Baru-baru ini, Citra Kirana mengunjungi kafe terbaru sang sahabat. Momen pertama kali saat dirinya mengunjungi kafe Natasha Rizky ini pun diunggah di akun Instagram pribadinya.

Natasha Rizky pun selalu kerap mendukung dan menghabiskan momen bersama sang sahabat. Saat bridal shower Citra Kirana, artis berusia 26 tahun ikut memeriahkan momen manis tersebut. Kehangatan diantara dua seleb Tanah Air ini selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen Citra Kirana saat kunjungi kafe Natasha Rizky, Kamis (23/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Citra Kirana membagikan momen saat dirinya pertama kali mengunjungi kafe sang sahabat. Kafe Natasha Rizky ini bernama 'Mineral Cafe'.

3 dari 7 halaman

2. Citra Kirana dan Rezky Aditya pun mengabadikan potret manis mereka di sudut kafe Natasha Rizky.

4 dari 7 halaman

3. Suasana kafe yang nyaman tentunya membuat pasangan sejoli ini semakin terlihat romantis.

5 dari 7 halaman

4. Istri Rezky Aditya ini pun mengunggah momen tersebut di Instagram Story pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Dua ibu muda ini memang kerap saling mendukung satu sama lainnya. Persahabatan yang terjalin diantara keduanya tak jarang mencuri perhatian publik.

7 dari 7 halaman

6. Citra dan Natasha Rizky pun menghabiskan waktu dengan mengobrol dan saling bertukar cerita bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini