Sukses

Tokopedia Siap Manjakan Pengguna dengan Diskon Semua Di Bawah 99 Ribu di Gelaran Waktu Indonesia Belanja

Marketplace terbesar di Indonesia, Tokopedia kembali menghadirkan program promo belanja online hemat dan memuaskan Waktu Indonesia Belanja.

Liputan6.com, Jakarta Seiring berjalannya waktu, kebutuhan masyarakat semakin hari makin meningkat. Mulai dari kebutuhan pangan, kesehatan, alat-alat rumah tangga, hingga pemenuhan gaya hidup lainnya. Di tengah pandemi saat ini beberapa kategori seperti pangan dan kesehatan bahkan meningkat drastis.

 Sayangnya, peningkatan kebutuhan ini terkadang tidak sejalan dengan kenaikan pendapatan. Bahkan beberapa ada yang mengalami penurunan. Untuk menyiasati pemenuhan kebutuhan sehari-hari maupun bulanan, memanfaatkan promo maupun diskon belanja adalah solusi yang tepat. Karena bisa sangat menghemat pengeluaran.

Kabar baiknya, Marketplace terbesar di Indonesia, Tokopedia kembali menghadirkan program promo belanja online hemat dan memuaskan Waktu Indonesia Belanja yang hadir mulai tanggal 25 - 31 Juli 2020.

Promo promo Waktu Indonesia Belanja di Tokopedia kembali hadir menyapa Anda. Sama seperti bulan lalu, program ini berlangsung selama sepekan mulai dari tanggal 25 Juli sampai dengan 31 Juli 2020. Setiap harinya, ada pesta promo dari berbagai kategori yang sayang untuk dilewatkan.

Perbedaan dari program bulan lalu, dan khusus hanya ada di bulan Juli ini adalah Waktu Indonesia Belanja akan menyuguhkan promo besar dari kategori - kategori yang berbeda setiap hari sebagai berikut:

27 Juli: Elektronik

Dapatkan produk-produk elektronik rumah tangga dan lifestyle terbaru, terpopuler dan berkualitas hanya di Tokopedia. Manfaatkan fasilitas cicilan kartu kredit dan tukar tambah.

28 Juli: HP & Gadget

Belanja smartphone dan gadget tak pernah sehemat di Tokopedia karena ada diskon besar dan cashback yang menguntungkan.

29 Juli: Kebutuhan Rumah & Kebutuhan Ibu Bayi

Tak perlu khawatir kebutuhan rumah tangga dan ibu bayi meningkat. Karena Anda bisa memanfaatkan promo-promo menarik Tokopedia di Waktu Indonesia Belanja.

30 Juli: Fashion

Ingin beli pakaian dan sneaker terbaru tapi jam operasional mall dan pusat perbelanjaan semakin terbatas. Belanja online di Tokopedia jadi solusi jitu. Berbagai brand pakaian, sneaker terkenal untuk memenuhi kebutuhan Anda dan buah hati semua tersedia di Tokopedia.

31 Juli: Otomotif, Sport, Hobbies

Perlu aksesoris motor berbagai merek, perlengkapan olahraga dan hobi lainnya, bisa Anda temukan di Tokopedia. Mudah carinya, mudah pesannya dan mudah sekali metode pembayarannya.

Menariknya lagi, pada tanggal 29 Juli mulai pukul 20.00 WIB, Waktu Indonesia Belanja Tokopedia menghadirkan interaktif TV program di stasiun TV Indosiar, SCTV dan kanal video streaming Tokopedia Play sebagai bentuk kombinasi antara belanja dan hiburan. Brand Ambassador Tokopedia, BTS, untuk pertama kalinya akan tampil di stasiun TV Indonesia.

Kim Nam Joon, Kim Seok Jin, Min Yoon Gi, Jung Ho Seok, Park Ji Min, Kim Tae Hyung, dan Jeon Jung Kook akan tampil dan menyapa semua masyarakat dan pelanggan Tokopedia di Indonesia. Catat tanggal dan waktunya, supaya tidak ketinggalan penampilan live mereka.

Acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad Luna Maya, dan Tiara Andini ini juga akan menghadirkan artis-artis ternama yaitu Raisa, NOAH, Wali, Project Pop, Reza Artamevia, Weird Genius, juga Syakir Daulay untuk menghibur kamu di rumah. Hanya dengan menyaksikan acara ini, kamu berkesempatan memenangkan hadiah berbagai hadiah menarik termasuk hadiah utama senilai Rp10 juta dalam permainan Tap Tap Kotak selama TV show berlangsung.

Di samping kategori belanja yang berbeda dan interaktif TV program dengan BTS, Waktu Indonesia Belanja kembali menghadirkan berbagai promo seperti Kejar Diskon Dibawah Rp. 99.000, Cashback Spesial, hingga Bebas Ongkir sepuasnya.

Kejar Diskon Semua di Bawah Rp 99.000

Di Kejar Diskon ini, kamu bisa dapatkan produk dengan harga semua dibawah Rp. 99.000 di jam yang sudah ditentukan. Agar tidak ketinggalan promo tersebut, pastikan kamu sudah menekan tombol pengingat sebelumnya.

Cashback Spesial

Promo Cashback Spesial ini hadir khusus untuk kamu! Dengan belanja berbagai kebutuhan di Tokopedia, kamu bisa dapatkan Cashback spesial dari brand-brand pilihan di masa promo Waktu Indonesia Belanja!

Bebas Ongkir

Tak perlu lagi pikirkan biaya pengiriman, ada promo Bebas Ongkir di Tokopedia! Promo Bebas Ongkir ini berlaku untuk produk yang berlambangkan Bebas Ongkir. Kamu bisa dapatkan ini untuk pengiriman se-Indonesia!

Jadi, tunggu apalagi? Akhir bulan terasa lebih mudah dan hemat bersama Tokopedia dengan promo Waktu Indonesia Belanja. Cek Tokopedia sekarang dan manfaatkan promo menariknya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.