Sukses

5 Potret Jadwal Pelajaran Sekolah Ini Bikin Tepuk Jidat

Jadwal pelajaran ini ada yang bikin kepala berasap.

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal menarik yang terjadi saat sekolah. Termasuk terkait jadwal pelajaran di sekolah. Jadwal pelajaran menjadi hal yang selalu dinanti-nantikan dan berharap tidak ada hari yang menyeramkan karena terlalu banyak pelajaran susah.

Namun harapan para murid itu terkadang tak sesuai dengan kenyataan. Bahkan baru-baru ini beredar di media sosial, jadwal pelajaran sekolah yang bikin banyak orang tercengang. Pasalnya, ada banyak pelajaran susah dalam satu hari.

Jadwal pelajaran yang viral tersebut sukses bikin tepuk jidat. Banyak netizen berkomentar tak ingin mendapatkan jadwal pelajaran seperti itu karena akan membuat kepala menjadi pusing. Tak hanya pusing, jadwal pelajaran tersebut juga membuat banyak murid menjadikan hari tersebut sebagai hari yang paling ingin dihindari. 

Tak hanya jadwal pelajaran yang susah, ada jadwal pelajaran lain yang nyatanya bikin tepuk jidat. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, jadwal pelajaran sekolah yang bikin tepuk jidat, Jumat (24/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Fix, bakal jadi hari yang menyeramkan bagi murid-muridnya.

3 dari 6 halaman

2. Kenapa jadwal main PS hari minggu ditulis juga sih.

4 dari 6 halaman

3. Bisa-bisa setelah pelajaran para murid kepalanya berasap.

5 dari 6 halaman

4. Lah, malah tanggal tahunnya beda-beda coba.

6 dari 6 halaman

5. Mungkin ini jadwal yang disukai banyak murid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini