Sukses

Jadi Anak Tunggal, 6 Seleb Wanita Ini Dikenal Mandiri

Para artis wanita ini berhasil membuktikan kesuksesannya sebagai anak tunggal.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang anak tunggal bagi sebagian orang memang dirasa menyenangkan. Mulai dari selalu mendapat limpahan kaih sayang, hingga segala kebutuhan akan terpenuhi. Oleh sebab itu, tak sedikit pula masyarakat yang berpendapat jika seorang anak tunggal memiliki kesan yang cukup manja serta kurang mandiri.

Namun menjadi seorang anak tunggal juga tak selamanya menyenangkan. Pasalnya, mereka juga kerap merasakan kesepian karena tak memiliki teman bermain. Bahkan beberapa dari mereka, menjadi seorang anak tunggal menjadi sebuah tantangan tersendiri.

Nyatanya, banyak dari mereka yang mencoba mengubah pola pikir masyarakat mengenai anak tunggal yang identik dengan sikap manja. Bahkan, beberapa artis sukses Tanah Air ini juga mampu membuktikan jika anak tunggal bisa lebih mandiri.

Tak sedikit pula, artis wanita Tanah Air ini melanjutkan pendidikan di luar neger. Serta, membuktikan jika mereka juga bisa hidup dengan mendiri dan membanggakan orang tua.

Kira-kira siapa saja para artis wanita yang menjadi anak tunggal? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret artis wanita Indonesia yang dikenal mandiri meski menjadi anak tunggal, Jumat (24/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gisella Anastasia

Gisella Anastasia diketahui merupakan seorang anak tunggal lho. Ibu dari Gempita ini diketahui telah merantau dari Surabaya ke Jakarta sejak usia 18 tahun untuk mengikuti ajang pencarian bakat. Ia pun berhasil membuktikan jika menjadi seorang anak tunggal yang mandiri dan tak manja serta sukses menjalani karier sebagai seorang entertainer dan pebisnis.

3 dari 7 halaman

2. Mikha Tambayong

Aktris Mikha Tambayong diketahui terlahir sebagai anak semata wayang kedua orangtuanya. Meski menjadi anak tunggal, akan tetapi wanita 25 tahun ini juga membuktikan kemandiriannya.

Bukan hanya berbakat di dunia hiburan saja, akan tetapi Mikha Tambayong juga memiliki otak cemerlang. Pasalnya, pada pertengahan 2019 lalu dirinya berhasil melanjutkan studi di Universitas Harvard.

4 dari 7 halaman

3. Nycta Gina

Aktris sekaligus penyiar radio Nycta Gina juga diketahui merupakan seorang anak tunggal. Namun, wanita lulusan kedokteran di Universitas Trisakti ini berhasil membuktikan kesuksesannya sebagai anak tunggal.

Ia diketahui telah meniti karier di dunia hiburan Tanah Air sejak remaja. Bahkan, dirinya juga dikenal menjadi salah seorang aktris yang sangat giat dan tak manja.

5 dari 7 halaman

4. Cinta Laura

Aktris, model sekaligus penyanyi Cinta Laura merupakan anak tunggal dari Michael Kiehl dan Herdiana. Wanita kelahiran 17 Agustus 1993 ini dikenal luas sebagai seorang pekerja keras dan mandiri lho.

Bahkan, Cinta Laura berhasil lulus dari Universitas Columbia, Amerika Serikat dengan predikat membanggakan. Ia pun dikenal luas selalu bekerja keras untuk mendapatkan impian dan keinginannya.

6 dari 7 halaman

5. Ayu Dewi

Ayu Dewi memulai karier di dunia hiburan Tanah Air sebagai seorang model. Meski merupakan anak tunggal, akan tetapi Ayu Dewi berhasil membuktikan dengan kegigihannya menjadi salah seorang artis Indonesia yang terkenal berkat kerja kerasnya. Bukan hanya dikenal sebagai seorang model saja, akan tetap Ayu Dewi juga melebarkan sayapnya pada dunia akting serta presenting.

7 dari 7 halaman

6. Fitri Tropica

Presenter sekaligus aktris Fitri Tropica nyatanya dikenal luas sebagai seorang artis wanita yang mandiri dan penuh kegigihan. Padahal, ia diketahui merupakan seorang anak tunggal bagi kedua orangtuanya.

Namun, berkat kemandirian serta kerja kerasnya ia juga berhasil membuktikan kesuksesannya sebagai seorang artis di usia remaja. Tak hanya itu saja, wanita kelahiran 26 September 1987 ini juga dikenal pintar bergaul dan memmiliki banyak teman lho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini