Sukses

Jadi Lawan Main Donny Michael di Istri Kedua, Ini 6 Beda Gaya Aryani dan Indah Indriana

Aryani Fitriana dan Indah Indriana beradu akting dengan Donny Michael di sinetron Istri Kedua.

Liputan6.com, Jakarta Akting apik selebriti Tanah Air memang selalu berhasil memikat hati para penonton. Chemistry antar pemain yang dibangun sukses untuk membuat penonton terbawa alur cerita. Donny Michael, Aryani Fitriana, dan Indah Indriana merupakan tiga seleb yang berhasil membuat penonton terbawa perasaan di sinetron Istri Kedua.

Nama tiga seleb ini tentunya sudah sering wara-wari di layar kaca Indonesia. Donny Michael, Aryani Fitriana dan Indah Indriana sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Kini keduanya beradu akting dalam sinetron Istri Kedua.

Dalam sinetron tersebut, tiga seleb Indonesia ini berhasil membangun chemisty yang apik. Donny Michael yang berperan sebagai Arsa merupakan suami dari Shakila yang diperankan oleh Aryani Fitriana. Sementara itu, kehidupan rumah tangga mereka dihampiri masalah setelah Arsa bertemu dengan Luna yang diperankan oleh Indah Indriana.

Sinetron yang diangkat dari novel karya Asma Nadia ini tayang perdana pada 9 Maret 2020. Hingga kini, tayangan satu ini masih menjadi tontonan yang selalu ditunggu-tunggu oleh para pecinta sinetron Indonesia.

Berperan sebagai wanita yang mengisi hati Arsa di Istri Kedua, rupanya penampilan Aryani Fitriana dengan Indah Indriana ketika di luar syuting kerap mencuri perhatian. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 beda gaya Aryani Fitriana dan Indah Indriana, Jumat (24/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Chemisty yang dibangun Aryani Fitriana dan Donny Michael tak usah diragukan lagi. Pasalnya, keduanya juga merupakan suami istri di kehidupan nyata.

3 dari 7 halaman

2. Sudah membintangi ragam judul sinetron, akting apik Indah Indriana selalu berhasil memikat hati penoton dan membuat geregetan.

4 dari 7 halaman

3. Dalam kehidupan sehari-hari, penampilan ibu dua anak selalu terlihat simpel dan mencuri perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Gaya berpakaian artis berusia 31 tahun ini juga tak jarang mencuri perhatian. Indah Indriana kerap membagikan potret dirinya di akun Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Baik di layar kaca ataupun di kehidupan nyata, pesona artis kelahiran 1988 ini memang selalu berhasil menarik perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun kerap membuat penonton geregetan, namun Indah Indriana kerap mencuri perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini