Sukses

Tetap Aktif Olahraga, Ini 6 Potret Chelsea Olivia Yoga saat Hamil

Chelsea Olivia tetap aktif yoga saat dirinya hamil besar.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas para seleb Tanah Air kerap menjadi perhatian publik. Tak jarang kegiatan yang dilakukan para selebriti diunggah di akun Instagram pribadi masing-masing, salah satunya adalah saat olahraga. Chelsea Olivia merupakan salah satu seleb yang kerap membagikan potret dirinya saat yoga di tengah dirinya yang sedang hamil besar.

Chelsea Olivia kini memang sedang mengandung buah hati keduanya. Kabar bahagia tersebut dibagikan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pada 27 Mei 2020 melalui akun YouTube Alinskie Family. Kebahagiaan pun tak henti dipancarkan keluarga kecil ini karena akan segera dikaruniai buah hati kedua.

Selama masa kehamilan, Chelsea Olivia cukup aktif melakukan olahraga, salah satunya adalah yoga. Dalam akun Instagram pribadinya, ibunda Nastusha Olivia Alinskie ini cukup sering mengunggah momen dirinya saat yoga sendiri ataupun bersama suami dan sang buah hati. Keaktifan istri Glenn Alinskie selama kehamilan ini pun tak jarang menuai pujian dari warganet.

Dalam beberapa potret dirinya saat yoga, artis berusia 27 tahun ini terelihat kompak ketika melakukan yoga bersama Glenn dan Nastusha. Kehangatan dan kekompakan keluarga kecil ini pun kerap mencuri perhatian publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret Chelsea Olivia saat yoga di tengah kondisinya yang sedang hamil, Jumat (24/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret Chelsea Olivia saat yoga di usia kandungannya yang sudah memasuki 23 minggu.

3 dari 7 halaman

2. Artis kelahiran 1992 ini memang cukup aktif melakukan yoga walaupun sedang hamil.

4 dari 7 halaman

3. Kekompakan Chelsea bersama Glenn Alinskie dan Nastusha saat yoga ini kerap menuai pujian dari warganet.

5 dari 7 halaman

4. Chelsea Olivia cukup sering membagikan potret dirinya saat sedang yoga di akun Instagram pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Saat sedang hamil, pesona ibunda Nastusha ini semakin mencuri perhatian ya.

7 dari 7 halaman

6. Kehangatan anatara ibu dan anak ini memang selalu berhasil mencuri perhatian dalam berbagai momen manis. Salah satunya saat yoga ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini