Sukses

6 Gaya Febby Rastanty saat Latihan Menembak, Curi Perhatian

Febby Rastanty semakin mencuri perhatian saat latihan menembak.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Aktivitas yang dilakukan para selebriti tak jarang diunggah di akun Instagram. Febby Rastanty merupakan salah satu selebriti yang kerap terlihat mengunggah potret dirinya saat melakukan ragam aktivitas.

Nama Febby Rastanty sendiri tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 1996 ini sudah malang melintang dan membintangi ragam judul sinetron hingga FTV. Dalam akun Instagram pribadinya, artis berusia 24 tahun ini cukup sering membagikan momen dirinya saat melakoni ragam kegiatan.

Baru-baru ini, Febby Rastanty membagikan potret dirinya saat latihan menembak. Gaya dan pesonanya saat berlatih menembak ini pun berhasil mencuri perhatian publik. Tak sedikit juga warganet yang membubuhkan pujian lantaran Febby Rastanty berhasil menembak tepat pada sasaran.

Dalam beberapa momen, wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta ini tak jarang mencuri perhatian dengan gaya kecenya. Rupanya Febby Rastanty tidak sendiri ketika latihan menembak. Dirinya terlihat bersama Yuki Kato dan juga Jessica Mila.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 gaya Febby Rastanty saat latihan menembak yang mencuri perhatian, Jumat (24/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini Gaya Febby Rastanty saat latihan menembak. Gaya kece nya ini berhasil menarik perhatian warganet ya.

3 dari 7 halaman

2. Rupanya Febby Rastanty tidak sendiri, Yuki Kato dan Jessica Mila juga ikut latihan menembak. Pesona 3 seleb wanita ini pun sukses membuat pangling.

4 dari 7 halaman

3. Febby pun menuai pujian lantaran dirinya mampu menembak tepat pada sasaran.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun masih pemula, namun artis kelahiran 1996 ini sudah terbilang jago karena bisa fokus dan menembak dengan cukup baik.

6 dari 7 halaman

5. Artis berusia 24 tahun ini memang cukup sering mengunggah ragam aktivitasnya di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Rupanya Daffa Wardhana, anak Marini Zumarnis juga ikut latihan menembak bersama Febby, Yuki, dan Jessica Mila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini