Sukses

6 Potret Lawas Lesty Kejora saat SMA, Bikin Pangling

Penampilan jadul Lesty tampak begitu polos dan cantik natural.

Liputan6.com, Jakarta Lesty Kejora merupakan salah satu penyayi dangdut yang tengah naik daun. Mengawali kariernya lewat ajang kompetisi Dangdut Academy, kini pemilik nama asli Lesti Andryani merupakan pedangdut ternama di Tanah Air. Lesty juga telah mengeluarkan beberapa lagu hits seperti Kejora.

Menyandang status sebagai pedangdut populer, kehidupan wanita 20 tahun ini seolah tak lepas dari sorotan publik. Tak hanya soal kisah asmaranya, penampilan Lesty Kejora di keseharian juga tak luput dari perhatian. Sebagai seleb muda, ia termasuk yang cukup memperhatikan penampilannya.

Gayanya saat di atas panggung dan keseharian pun tak jauh dari kesan modis. Namun penampilan mantan kekasih Rizky D'Academy ini dulu dan sekarang cukup berbeda. Apalagi saat ia masih mengenakan seragam sekolah. Lesty Kejora tampak begitu polos dan bikin pangling.

Paras ayu artis sekaligus penyanyi ini saat SMA berhasil mencuri perhatian. Ketika duduk ddi bangku SMA, Lesty ternyata sudah tamppil berhijab. Berikut potret lawas Lesty Kejora saat SMA dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (24/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gaya Lesty saat masih SMA ini curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Dulu saat masih SMA, pedangdut muda ini lebih sering mengenakan kacamata.

4 dari 7 halaman

3. Momen kebersamaan Lesty Kejora bersama teman-temannya, kompak banget.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan wannita 20 tahun ini saat masih sekolah tampak berbeda, bikin pangling.

6 dari 7 halaman

5. Lesty Kejora tampil tanpa makeup saat mengenakan seragam SMA.

7 dari 7 halaman

6. Wanita kelahiran Cianjur ini sudah berhijab sejak SMA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini