Sukses

6 Potret Kebersamaan Alya Rohali dan Putri Sulungnya, Bak Kakak Adik

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan selebriti Tanah Air bersama buah hatinya kerap mencuri perhatian publik. Kehangatan dan kekompakan seleb dengan buah hatinya tak jarang terlihat seperti kakak dan adik. Alya Rohali merupakan salah satu seleb yang selalu terlihat kompak dengan putri sulungnya, Namira Adjani

Nama Alya Rohali tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 1976 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Alya Rohali mengawali kariernya sebagai None Jakarta Barat pada 1994. Alya Rohali pun semakin dikenal dan wara-wiri di layar kaca sebagai pembawa acara dan bintang sinetron. 

Di tengah kesibukannya sebagai entertainer, Alya Rohali juga cukup aktif bermain media sosial terutama Instagram. Dalam akun Instagram pribadinya, artis kelahiran Jakarta ini cukup sering mengunggah kebersamaan putri sulungnya. Kehangatan dan kekompakan yang tercipta diantara keduanya kerap menarik perhatian. 

Tak sedikit warganet yang menyebut ibu dan anak ini terlihat seperti kakak dan adik. Pasalnya, di usianya yang sudah menginjak 43 tahun Alya Rohali tetap terlihat awet muda. Pesona ibu tiga anak ini memang selalu mencuri perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kebersamaan Alya Rohali dan putri sulungnya yang terllihat bak kakak adik, Jumat (24/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Alya Rohali dan putri sulungnya ini sama-sama memiliki hobi lari. Tak jarang keduanya kerap habiskan waktu olahraga bersama.

3 dari 7 halaman

2. Ibu dan anak ini selalu terlihat kompak dalam berbagai momen manis.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan yang terpancar antara Alya dan Namira terlihat bak kakak dan adik ya.

5 dari 7 halaman

4. Memiliki paras yang awet muda, tak heran jika artis berusia 43 tahun ini terlihat seperti kakak Namira Adjani

6 dari 7 halaman

5. Dalam akun Instagram pribadinya, artis kelahiran 1976 ini kerap mengunggah kebersamaannya bersama sang buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Kehangatan yang tercipta antara ibu dan anak ini kerap mencuri perhatian publik.