Sukses

Mudah Terpikat, 5 Zodiak Ini Sering Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Dikenal mudah jatuh cinta, para zodiak ini dapat terpikat hanya lewat pandangan pertama.

Liputan6.com, Jakarta Cinta memang terkadang datang di waktu yang tak terduga. Bisa jadi karena terpana saat bertemu pada pandangan pertama. Dapat pula hadir karena terbiasa menghabiskan waktu bersama.

Meski kadang sulit untuk menafsirkan keinginan hati dan bahasa cinta, namun beberapa orang merasa bahwa mereka bertemu dengan jodoh mereka hanya dengan sekali tatapan.

Sikap tersebut biasanya dimiliki oleh beberapa zodiak yang terkenal cukup impulsif dalam memutuskan sesuatu. Sering kali, mereka memberi label 'jodoh' ke setiap orang yang baru saja ditemui.

Kira-kira siapa sajakah zodiak dapat jatuh cinta di pandangan pertama? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (24/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Tak memiliki ekspektasi tertentu dalam menjalin hubungan, Pisces dapat jatuh cinta kepada seseorang yang baru ia kenal beberapa hari. Ketika ia merasa nyaman dengan orang tersebut dan mendapatkan respon yang sama, maka zodiak satu ini tak pernah ragu untuk segera melabuhkan hatinya.

3 dari 6 halaman

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

Lihai dalam menggoda dan merayu orang, Libra juga dikenal mudah jatuh cinta kepada orang baru. Meskipun belum terlalu jelas apa yang ia rasakan, namun jika orang tersebut memiliki respon yang positif maka Libra benar-benar akan berusaha untuk membuat perasaan tersebut menjadi nyata.

4 dari 6 halaman

3. Aries (21 Maret - 19 April)

Dikenal sebagai zodiak yang cukup impulsif, Aries memang terkenal mudah jatuh cinta dalam pandangan pertama. Zodiak satu ini tak pernah membatasi ketertarikannya dengan orang lain, sehingga ia bisa jatuh cinta dengan berbagai macam orang dalam satu waktu.

5 dari 6 halaman

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Mudah terbawa perasaan jika sudah nyaman dengan orang di sekitarnya, Cancer diam-diam sebenarnya juga mudah jatuh cinta. Zodiak berlambang kepiting ini kerap kali menyimpan perasaannya rapat-rapat karena ia tak mau mengambil resiko mengalami cinta bertepuk sebelah tangan.

6 dari 6 halaman

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo dikenal sulit jatuh cinta dan memiliki standar yang tinggi dalam mencari pasangan. Maka dari itu, mereka benar-benar betah untuk menyendiri karena ingin bertemu dengan jodoh yang tepat. Zodiak satu ini merasa bahwa jodohnya harus bisa membuatnya jatuh cinta melalui pandangan pertama saat bertemu, jika tidak maka mereka tak berjodoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini